Arema Malang

Kunci Agar Arema FC Menang Lawan PSS Sleman saat Laga Pembuka Kompetisi Liga 1 2019

Usai menjalani laga uji coba melawan PSIS Semarang di Magelang, Sabtu (11/5/2019) lalu, tim Arema FC langsung tancap gas ke Sleman.

Kunci Agar Arema FC Menang Lawan PSS Sleman saat Laga Pembuka Kompetisi Liga 1 2019
SURYAMALANG.COM/Hayu Yudha Prabowo
Pemain inti Arema FC berfoto dengan jersey baru mereka, khususnya jersey utama baru Arema FC berwarna biru sebelum laga babak kedua Arema FC vs PSIS SEmarang 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Usai menjalani laga uji coba melawan PSIS Semarang di Magelang, Sabtu (11/5/2019) lalu, tim Arema FC langsung tancap gas ke Sleman.

Di Sleman, tim berjuluk Singo Edan itu akan menjalani debut perdana sekaligus membuka kompetisi Liga 1, melawan PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo Sleman, Rabu (15/5/2019) mendatang.

Meski terbilang sukses dalam turnamen pramusim hingga menjuarai Piala Presiden 2019 lalu, namun ternyata beberapa hari jelang kompetisi, Milomir Seslija, pelatih Arema FC, masih menemukan beberapa kesalahan yang dilakukan timnya saat berlaga, khususnya saat berhadapan dengan PSIS Semarang lalu.

Disampaikan Milo, saat melawan PSIS Semarang pada uji coba lalu, para pemainnya masih melakukan kesalahan, sehingga berdampak pada hasil kekalahan 0-2 di kandang PSIS Semarang.

"Saya lihat tim ini melakukan beberapa kesalahan. Hingga berakibat kami kebobolan dua gol saat itu," kata Milomir Seslija, Senin (13/5/2019).

"Melihat proses dua gol yang terjadi itu karena kesalahan kami sendiri gagal mengantisipasi bola crossing," tambahnya.

Melihat hasil tersebut, Milo langsung membenahi dan mencari antisipasi agar hal itu tak terulang kembali saat melawan PSS Sleman pada laga pembuka liga.

"Kami sudah tak pikirkan kesalahan itu, sekarang kami fokus mempersiapkan tim untuk lawan PSS Sleman, dan kesalahan lawan PSIS tidak boleh terjadi lagi apabila ingin menang di laga pembuka nanti," jelas mantan pelatih Madura United itu.

Penulis: Dya Ayu
Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved