Kabar Sidoarjo

Minarak Brantas Gas Ajak Bukber Warga Sekitar Pengeboran Di Sidoarjo

Kegiatan CSR di bulan Ramadan ini digelar Minarak Brantas Gas bersama Bakrie Amanah mengadakan buka puasa bersama (bukber) warga sekitar pengeboran.

Minarak Brantas Gas Ajak Bukber Warga Sekitar Pengeboran Di Sidoarjo
suryamalang.com/M Taufik
Kegiatan CSR Minarak Brantas Gas di Sidoarjo di bulan Ramadan dengan memberikan santunan pada anak yatim piatu. 

SURYAMALANG.COM, SIDOARJO - Ramadan selalu menjadi momen bagi perusahaan untuk mendekatkan diri dengan warga sekitar. Tak terkecuali yang dilakukan oleh Minarak Brantas Gas, perusahaan pengeboran di Sidoarjo.

Kegiatan CSR di bulan Ramadan ini digelar Minarak Brantas Gas bersama Bakrie Amanah mengadakan buka puasa bersama (bukber) warga sekitar dan memberikan santunan kepada anak yatim.

Acara tersebut digelar di Masjid Al Abror Desa Kedungbanteng, Kecamatan Tanggulangin, Kabupaten Sidoarjo. Perusahaan menggelar buka bersama warga di sekitar pengeboran dan memberi santunan untuk anak yatim piatu.

"Ini merupakan bentuk kepedulian perusahaan kepada warga sekitar, serta upaya untuk selalu dekat dengan warga. Semoga bisa terus menjadi kegiatan tahunan untuk warga sekitar sumur gas," kata perwakilan Minarak Brantas Gas, Suaidy Hadi, Minggu (12/5/2019).

Menurut Suaidy, kegiatan ini adalah rangkaian acara Safari Ramadan Minarak Brantas Gas. Dalam bukber dan pemberian santunan ini juga diadakan pengajian. Bahkan untuk pemberian santunan dilakukan setiap bulan untuk kaum duafa.

Ketua Takmir masjid Al Abror, Sukatib mengaku senang dengan kegiatan keagamaan dan sosial ini. Apalagi kegiatan seperti ini baru pertama kali diadakan di Masjid Al Abror.

"Kami bersyukur dan berharap kegiatan ini berlanjut secara terus menerus dan bermanfaat bagi masyarakat sekitar," kata Sukatib.

Selain di Desa Kedungbanteng, kegiatan safari ramadan juga digelar di desa lain di sekitar wilayah operasional Minarak Brantas Gas. Di antaranya Desa Kalidawir Penatarsewu dan Banjarasri Kecamatan Tanggulangin.

Penulis: M Taufik
Editor: Achmad Amru Muiz
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved