Arema Malang

Pesan Manajemen Arema FC Untuk Aremania Yang Away Ke Sleman

Arema FC akan tetap didukung aremania, julukan untuk suporter Singo Edan, karena panpel PSS Sleman telah menyediakan kuota 2.000 lembar tiket.

Pesan Manajemen Arema FC Untuk Aremania Yang Away Ke Sleman
SURYA.co.id
PSS Sleman vs Arema FC 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Arema FC besok akan menjalani debut perdana di Liga 1 melawan PSS Sleman, Rabu (15/5/2019).

Meski berstatus away, Arema FC akan tetap didukung aremania, julukan untuk suporter Singo Edan, karena panpel PSS Sleman telah menyediakan kuota 2.000 lembar tiket untuk suporter tim tamu.

Tidak ingin terjadi hal-hal yang tak diharapkan saat away besok, manajemen Arema FC memberikan himbauan pada para suporter agar menjaga sopan santun selama away dan koordinasi dengan panitia tour ke Sleman.

"Saya menghimbau untuk kawan-kawan aremania yang berangkat ke Sleman, agar selalu koordinasi dengan panitia yang sudah ditunjuk manajemen Arema untuk Tour Away Sleman. Jaga diri masing-masing, baik kesehatan maupun keselamatan di jalan," kata Abdul Haris, Ketua Panpel Arema FC pada Suryamalang.com, Selasa (14/5/2019).

Seperti diketahui hari ini banyak aremania yang telah berangkat ke Sleman untuk mendukung tim kebanggaan mereka. Tak hanya memberikan himbauan, manajemen juga memberikan pesan untuk aremania.

"Kami harap Aremania berlaku sopan dan tertib, seperti yang sudah ditunjukan aremania selama ini. Semoga berangkat dan pulang selamat sampai tujuan dan kembali membawa poin penuh untuk kemenangan Arema FC," ujarnya.

Manajemen Arema menbahkan, nantinya di Sleman aremania akan bertemu dengan BCS (Brigata Curva Sud) suporter fanatik PSS Sleman. Diharapkan kedua kelompok suporter dapat menciptakan suasana kondusif.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Achmad Amru Muiz
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved