Breaking News:

Selebrita

Jawaban Raffi Ahmad Usai Nagita Slavina Belanjakan ART Lala, Ditaksir Rp 70 Juta, Gigi Sampai Mules

Tanggapan dan jawaban Raffi Ahmad usai Nagita Slavina belanjakan ART-nya bernama Lala, ditaksir Rp 70 juta, Gigi sampai mules!

TribunWow.com
Jawaban Raffi Ahmad Usai Nagita Slavina Belanjakan ART Lala, Ditaksir Rp 70 Juta: Gigi Sampai Mules 

Meski tak membalas komentar-komentar pedas dari warganet, Lala mengunggah ungkapan hatinya di Instagram Story.

Dalam postingan terbaru, Lala berharap hal yang menimpanya bisa membuat dosa-dosanya terhapus dan menjadi ladang pahala.

'Alhamdulillah ya Allah. Semoga semua ini menjadi ladang pahala dan penghapus dosa-dosaku. Amin Yarobbalalamin,' tulisnya, dikutip TribunJatim.com, Senin (13/5/2019).

Kronologi Lala ditraktir belanja 

Awalnya dalam vlog Rans Entertainment, Nagita Slavina memberi waktu 10 menit untuk Lala berlari ke dalam sebuah toko baju bermerek.

Nagita Slavina memberi waktu 10 menit untuk Lala memilih baju dan pakaian yang ia ingin beli.

Secepat kilat, pengasuh terdekat Rafathar itu pun memasuki toko dan mulai mengambil banyak pakaian yang ia inginkan.

Ditemani asisten Raffi Ahmad, Merry Raffi, ia pun mulai memilih-pilih baju yang ingin dibelinya.

Tampak di bagian belakang kamera terlihat Nagita Slavina yang terus mengingatkan waktu lewat ponsel.

"Ayo La, ayo cepet, ini cuma 10 menit aja loh La, ayo mbak lala," teriak Nagita Slavina sembari berlari-lari.

Saat Lala terlihat membawa berbagai pakaian dan produk yang menggunung, Nagita Slavina tampak semakin panik.

Dalam vlog tampak detik-detik saat Nagita Slavina berulang kali melotot menyaksikan tingkah pengasuh anaknya itu.

Lala kemudian dengan kalap mengambil banyak baju dari toko tersebut.

Tak hanya baju, wanita berhijab ini juga mengambil sepatu, topi, hingga parfum.

Pengasuh Rafathar kalap belanja
Pengasuh Rafathar kalap belanja (Tribun Jatim)

Hal ini ternyata membuat Nagita Slavina tak tahu harus berkata apa.

"Wah nggak tahu mau ngomong apa, si Lala nih bener-bener aji mumpung yang sesungguhnya, bener-bener semua," kata wanita yang akrab disapa Gigi itu sembari menuju kasir.

Tak tanggung-tanggung, Lala bahkan memborong hingga 5 kantong penuh.

"Pokoknya gitu deh, mules deh, Lebaran buat Lala, tepuk tangan deh," ujar Gigi.

Di kasir, Nagita Slavina juga meminta Lala untuk memilih barang yang sudah diambilnya.

Ia kemudian mengatakan pada pengasuh Rafathar seperti tak pernah dibeliin apapun.

"Makanya La, lihat-lihat dulu nggak kayak orang nggak pernah dibeliin apa-apa la," tambahnya.

Lala Pengasuh Rafathar
Lala Pengasuh Rafathar (Tribunnews.com)

Istri Raffi Ahmad ini tampak kapok setelah ngerjain Lala.

"Besok-besok nggak usah ngerjain Lala deh ya, pusing," ujar Gigi.

Aksi Lala berbelanja hingga menghabiskan lima kantung belanjaan ini membuat Gigi pun berulang kali menunjukkan wajah heran dan kesalnya.

Struk belanjaan Lala
Struk belanjaan Lala (Wiken - Grid.ID)

Kemudian, dalam sebuah cuplikan, Lala juga terlihat tidak enak melihat ekspresi majikannya.

Lala kemudian meminta mentahnya saja pada ibunda Rafathar ini.

"Makasih Pak, Bu, sebenernya kalo bisa kasih mentahnya aja," ujar Lala.

Pada akhirnya, Nagita Slavina tetap membeli semua belanjaan yang dipilih oleh pengasuh anaknya itu.

Di Instagram Story, Lala juga mendoakan Raffi Ahmad Nagita Slavina semakin banyak rezeki.

Insta story pengasuh Rafathar 'Alhamdulillah makasih banyak bos,'

'Semoga sehat terus, rejekinya berkah dan bertambah bahagia dunia akhirat bos,'

'Semoga berkah buat ibu, bapak dan keluarga, makin banyak rizki-nya, sukses trus sehat trus bahagia dunia akhirat, amin,' tulis Lala.

Setelah video vlog bersama Lala diunggah, berbagai tanggapan pun mulai berdatangan.

Tak sedikit komentar negatif yang mengarah kepada pengasuh Rafathar yang disebut begitu maruk.

Simak juga tayangan selengkapnya berikut:

Penulis: Sarah Elnyora
Editor: Adrianus Adhi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved