Kabar Situbondo

Gempar, Pencari Rumput Temukan Mayat Membusuk Gantung Diri Di Hutan Baluran Situbondo

Pencari rumput di kawasan hutan lindung Baluran itu dikejutkan oleh sesosok mayat membusuk mengantung diatas pohon.

Gempar, Pencari Rumput Temukan Mayat Membusuk Gantung Diri Di Hutan Baluran Situbondo
surya/tribunnews.com
Ilustrasi penemuan mayat 

SURYAMALANG.COM, SITUBONDO - Sesosok mayat pria ditemukan membusuk gantung diri di pohon asam di kawasan hutan Baluran, Situbondo, Rabu (15/05/2019). Mayat pria yang mengenakan kaos warna biru dan celana pendek tersebut, ditemukan pertama kali oleh Ariyanto (35) warga Desa Bajulmati, Kecamatan Wongsorejo, Kabupaten Banyuwangi.

Sebelumnya, Ariyanto hendak mencari rumput di kawasan hutan lindung itu dan dikejutkan oleh sesosok mayat membusuk mengantung diatas pohon.

Arianto langsung keluar dari dalam hutan dan melaporkan penemuan mayat itu ke anggota Sat Lantas yang ada di Pos Baluran dan menghubungi Kapolsek Banyuputih.

Selanjutnya, Kapolsek Banyuputih, AKP Didik Rudiyanto bersama tim identifikasi Polres Situbondo mendatangi lokasi penemuan mayat yang belum diketahui identitasnya tersebut untuk melakukan olah TKP. Setelah itu, korban dievakuasi ke kamar mayat rumah sakit untuk dilakukan pemeriksaan otopsi.

Kapolsek Banyuputih, AKP Didik Rusiyanto melalui Kasubag Humas Polres Situbondo, Iptu Nanang Priyambodo membenarkan penemuan mayat gantung diri di kawasan hutan Baluran tersebut.

"Dari hasil olah TKP, korban diduga murni mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri," kata Nanang. 

Penulis: Izi Hartono
Editor: Achmad Amru Muiz
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved