Arema Malang

Pelatih Arema FC Beberkan Penyebab Timnya Kalah Dari PSS Sleman, Salah Satu Karena Laga Dihentikan

Kekalahan yang dialami Arema FC lantaran laga dihentikan sementara, sehingga berpengaruh pada konsentrasi tim.

Pelatih Arema FC Beberkan Penyebab Timnya Kalah Dari PSS Sleman, Salah Satu Karena Laga Dihentikan
Tribun Jogja/Hanif Suryo
Momen saat Sylvano Comvalius mencetak gol bagi Arema FC di laga PSS Sleman Vs Arema FC di laga pembuka Liga 1 2019 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Arema FC baru saja meraih hasil minor pada laga perdana mereka, setelah kalah 1-3 dari PSS Sleman, Rabu (15/5/2019) kemarin di Stadion Maguwoharjo.

Tiga gol yang masuk ke gawang Arema FC diantaranya muncul pada babak pertama menit-1 hasil gol Brian Federico Ferreira dan dua gol dibabak kedua, hasil gol Yevhen Bokhashvili pada menit-57 serta ditutup dengan gol Rangga Muslim Perkasa menit-81. Sementara gol tunggal Arema dicetak oleh Sylvano Comvalius.

Sayangnya, laga pembuka Liga 1 semalam tercoreng dengan bentrok dua kelompok suporter hingga membuat pertandingan sempat dihentikan selama hampir satu jam.

Tak dipungkiri Milomir Seslija Pelatih Arema FC, kekalahan yang dialami timnya lantaran laga dihentikan sementara, sehingga berpengaruh pada konsentrasi tim.

"Momentum krusial yang dialamu tim ini adalah ketika pertandingan harus terhenti. Sebelumnya kami mendapat momen untuk bermain lebih baik lagi," kata Milomir Seslija, Kamis (16/5/2019).

Dengan dihentikannya pertandingan karena kericuhan berupa saling lempar menggunakan botol, flare dan pecahan keramik, sehingga membuat pemain Arema tampil tak segarang sebelumnya.

"Pertandingan terhenti, sehingga setelah itu terutama pada babak kedua kami hilang fokus," jelasnya.

Tak hanya karena itu, Milo juga menilai timnya hilang konsentrasi diawal babak pertama sehingga terbobol saat laga baru mulai.

"Kami kehilangan konsentrasi pada awal pertandingan. Tapi kami mampu bangkit dan akhirnya terpengaruh dengan adanya penghentian pertandingan kemarin," ujar pelatih asal Bosnia itu.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Achmad Amru Muiz
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved