Breaking News:

Selebrita

Kekonyolan dan Sikap Asli Member Running Man di Balik Layar Kaca Dibongkar Enzy Storia dan Desta

Kekonyolan dan sikap asli para Member Running Man di balik layar kaca dibongkar oleh Enzy Storia dan Desta.

Penulis: Frida Anjani | Editor: eko darmoko
Twitter @SBSRunningManKR
Kekonyolan dan Sikap Asli Member Running Man di Balik Layar Kaca 

SURYAMALANG.COM – Kekonyolan dan sikap asli para Member Running Man di balik layar kaca dibongkar oleh Enzy Storia dan Desta.

Acara reality show asal Korea Selatan yang beranggotakan delapan orang yaitu Yoo Jae Suk, Lee Kwang Soo, Song Ji Hyo, Joen So Min, Kim Jong Kook, HaHa, Ji Suk Jin dan Yang Se Chan nyatanya benar-benar konyol dan kocak saat harus tampil live di atas sebuah panggung.

Kekocakan member Running Man ini pun dibongkar oleh salah satu aktris Indonesia.

Diketahui empat member Running Man, Kim Jong Kook, HaHa, Ji Suk Jin dan Yang Se Chan kembali datang mengunjungi Indonesia.

Member Running Man.
Member Running Man. (Tribunnews.com)

Terakhir Running Man sempat syuting di Indonesia pada tahun 2014 lalu saat Asian Dream Cup di mana tim Indonesia All Star melawan tim Park Ji Sung and Friends di Gelora Bung Karno Jakarta.

Pada kesempatan kali ini Kim Jong Kook, haha, Ji Suk Jin dan Yang Se Chan hadir untuk memeriahkan salah satu acara yang digelar oleh situs jual beli online pada Kamis (16/5/2019) kemarin.

Sama halnya di acara Running Man, Jong Kook, HaHa, Suk Jin dan Se Chan berlomba dengan para artis tanah air dalam menyelesaikan challenge atau tantangan.

Ternyata para member Running Man ini memang kocak dari asalnya baik di layar kaya maupun di atas panggung.

Dilansir dari sebuah unggah video di Youtube, iStyles Channel Kamis (16/5/2019), para member Running Man melawan tim artis Indonesia dalam lomba mengeja kata dalam bahasa Inggris.

Seperti yang sering terlihat di setiap episode Running Man, terlihat Yang Se Chan dan HaHA merupakan member yang suka melawak dan Jong Kook adalah orang yang serius dalam setiap tantangan.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved