Arema Malang

Arema FC Tak Ingin Ulangi Hasil Buruk Seperti Saat Lawan PSS Sleman

Tak ingin mengulang catatan buruk seperti laga perdana, pemain Arema FC tak mengulangi kesalahan yang dilakukan pada laga sebelumnya.

Arema FC Tak Ingin Ulangi Hasil Buruk Seperti Saat Lawan PSS Sleman
Tribun Jogja
Laga PSS Sleman vs Arema FC di Stadion Maguwoharjo, Rabu (15/5/2019). 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Arema FC akan menghadapi laga pekan kedua Liga 1 melawan Borneo FC, Rabu (22/5/2019) mendatang di Stadion Segiri Samarinda.

Sebelumnya pada pekan pertama, Singo Edan meraup hasil buruk saat lawan PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Rabu (15/5/2019) lalu. Tim asuhan Milomir Seslija itu kalah 1-3.

Tak ingin mengulang catatan buruk seperti laga perdana, Milo menegaskan, agar pemainnya tak mengulangi kesalahan yang dilakukan pada laga sebelumnya.

Lebih lanjut Milo mengaku menemui beberapa kekurangan yang dilakukan tim asuhannya, diantaranya kurang kompak, dan tak mampu mengontrol permainan.

"Saat lawan PSS kami tidak bermain kompak dan terlihat keteteran dalam bertahan," kata Milomir Seslija, Sabtu (18/5/2019). "Selain itu kami juga gagal mengontrol permainan," tambahnya.

Akibatnya tim harus menelan kekalahan tiga gol. Yang lebih menyakitkan lagi, gol Arema sudah terbobol pada menit-1 saat laga baru saja dimulai oleh Brian Ferreira pemain asing PSS.

Berkaca dari laga sebelumnya, Milo tak mau itu kembali terulang, dan mentargetkan meraih poin di kandang Borneo FC Stadion Segiri Samarinda, Rabu (22/5/2019) mendatang.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Achmad Amru Muiz
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved