Kabar Kediri

Warga Serbu Penukaran Uang Baru Di Monomen SLG Kediri, Delapan Mobil Layanan Dipenuhi Antrean

Masyarakat antusias menukarkan uang pecahan baru yang disiapkan layanan mobil keliling perbankan di Lapangan Monumen Simpang Lima Gumul Kediri.

Warga Serbu Penukaran Uang Baru Di Monomen SLG Kediri, Delapan Mobil Layanan Dipenuhi Antrean
suryamalang.com/Didik Mashudi
Masyarakat antusias menukarkan pecahan uang baru yang disiapkan layanan mobil keliling perbankan di Monumen Simpang Lima Gumul (SLG), Sabtu (18/5/2019). 

SURYAMALANG.COM, KEDIRI - Masyarakat antusias menukarkan uang pecahan baru yang disiapkan layanan mobil keliling perbankan yang berlangsung di Lapangan Monumen Simpang Lima Gumul, Kabupaten Kediri, Sabtu (18/5/2019).

Sebelum pelayanan penukaran dibuka, malahan warga sudah banyak yang antre di sekitar lokasi. Penukaran sendiri dimulai pukul 14.00 WIB.

Ada sekitar 8 unit mobil keliling perbankan yang disiapkan di lokasi. Dalam waktu sekejap setiap mobil sudah dipenuhi antrean warga yang bergerombol di sekeliling mobil.

Namun petugas hanya membatasi 100 nomer antrean penukaran. Sehingga banyak warga yang datang tidak mendapatkan nomer antrean.

Pengamanan penukaran uang baru juga mendapatkan penjagaan ketat dari personel Brimob bersenjata senapan AK 2000. Pada masing-masing mobil ada dua personel yang berjaga.

Penulis: Didik Mashudi
Editor: Achmad Amru Muiz
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved