Kabar Sidoarjo

Banyak Penumpang Beli Tiket Bus Melalui Online, Loket Tiket Di Terminal Purabaya Sidoarjo Sepi

Banyaknya calon penumpang yang membeli tiket bus malam melalui aplikasi online membuat penjualan di loket tiket Terminal Purabaya cenderung lengang.

Banyak Penumpang Beli Tiket Bus Melalui Online, Loket Tiket Di Terminal Purabaya Sidoarjo Sepi
TribunJatim.com/Kukuh Kurniawan
Suasana Loket Tiket Bus Malam Di Terminal Purabaya Sidoarjo, Senin (20/5/2019). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Kukuh Kurniawan

SURYAMALANG.COM, SIDOARJO - Banyaknya calon penumpang yang membeli tiket bus malam melalui aplikasi online membuat penjualan di loket tiket Terminal Purabaya cenderung lengang.

Staff bagian tiket PO Titian Mas, Jamal mengatakan, hingga hari ini tidak terlihat lonjakan penumpang. "Rata rata penumpang sudah memesan tiket secara online. Jadinya loket penjualan tiket bus malam masih belum terlihat banyak penumpang yang memesan," ujarnya, Senin (20/5/2019).

Ia mengatakan, keadaan lengang seperti ini diprediksi akan berlangsung hingga tanggal 28 Mei. "Mudiknya sendiri diperkirakan tanggal 29 Mei sudah berlangsung. Dan biasanya saat itu penumpang mulai berangsur memenuhi loket tiket," tambahnya.

Hal senada juga diungkapkan oleh staff bagian tiket dari PO Lorena, Agus. Dia menjelaskan, saat ini belum terlalu menonjol adanya lonjakan penumpang.

"Sebagian besar calon penumpang sudah memesan tiket melalui online jauh hari sebelumnya. Tetapi kita prediksi saat mudik tanggal 29 Mei ada lonjakan penumpang di tiket terminal. Dan biasanya rute favorit para calon penumpang tetap Surabaya Jakarta," tuturnya.

Editor: Achmad Amru Muiz
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved