Kabar Surabaya

Irmawati Tergila-gila Pada Tentara, Pacaran 5 Bulan Keluar Duit Terus, Ternyata. . .

Irmawati umur 25 tahun. Perempuan asal Lampung ini tergila-gila pada lelaki kekar yang sering menunjukkan identitasnya sebagai tentara.

Irmawati Tergila-gila Pada Tentara, Pacaran 5 Bulan Keluar Duit Terus, Ternyata. . .
Kompas.com
Ilustrasi 

SURYAMALANG.COM, SURABAYA - Irmawati umur 25 tahun. Perempuan asal Lampung ini tergila-gila pada lelaki kekar yang sering menunjukkan identitasnya sebagai tentara. 

Irmawati pun menjalani pacaran selama lima bulan. Dia sungguh berharap dinikahi lelaki bernama Malik Nur Kolis itu.

Selama pacaran, Irmawati sering keluar duit atas permintaan Malik. Aneka barang berharga dan sejumlah uang dia relakan demi lelaki pujaannya.

"Uang saya dipinjam-pinjam sama dia. Bilang mau dikembalikan tapi tidak. Belum dikembalikan sudah pinjam lagi, sampai Rp 6 juta," kata Irma saat bersaksi di Pengadilan Negeri Surabaya, Selasa (21/5/2019).

Selain itu, Malik juga mengambil kalung emas milik Irma. Kalung seberat dua gram itu dipinjam tapi tidak dikembalikan. "Yang emas katanya pinjam buat dipakai sendiri. Tapi lama-lama saya lihat kalungnya tidak ada. Dijual sama dia," katanya.

6 Update Terkini Aksi Damai 22 Mei di Jakarta, Sempat Terjadi Perang Batu dan Gas Air Mata

Kabar Ustaz Arifin Ilham Kritis Karena Kanker Getah Bening, Ini Penyebab & 6 Gejalanya Menurut Medis

Air Mata Sule Pecah Sambut Andre Taulany Kembali ke Ini Talkshow, Miss You Bebee

TENTARA GADUNGAN - Malik Nur Kolis (kanan) saat mendengarkan keterangan saksi Irma, bekas kekasihnya, di Pengadilan Neger Surabaya, Selasa (21/5/2019).
TENTARA GADUNGAN - Malik Nur Kolis (kanan) saat mendengarkan keterangan saksi Irma, bekas kekasihnya, di Pengadilan Negeri Surabaya, Selasa (21/5/2019). (ist)

Terakhir, Malik membawa kabur handphonenya.

Penipuan ini terjadi pada 8 Februari lalu. Saat itu, Malik mengajak nonkrong Irma di warung kopi di Jalan Klampis.

Malik sebetulnya pengangguran dan sebagai tentara gadungan, tidak punya cukup uang untuk mengajak kekasihnya nongkrong di kafe mahal.

"Dia pinjam HP saya buat internetan, main game di warkop," ucapnya.

Setelah lama nongkrong di warkop, Malik pamit untuk pergi ke Terminal Purabaya.

"Dia bilang mau ke Solo dipanggil komandannya. HP saya dibawa. Tapi tidak pernah kembali. HP-nya dijual. Sekarang saya sudah putus sama dia," ujarnya.

Irma lalu melaporkan kekasihnya itu ke polisi hingga ditangkap dan diadili dengan dakwaan Pasal 378 KUHP tentang penipuan. syamsul arifin

Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved