Kabar Surabaya

Pembakaran Kantor Polsek Tambelangan Sampang, Polda Jatim Periksa 6 Orang Di Malpolda

Polda Jatim akan memeriksa enam orang terkait insiden pembakaran Kantor Polsek Tambelangan, Sampang, Madura, Kamis (23/5/2019).

Pembakaran Kantor Polsek Tambelangan Sampang, Polda Jatim Periksa 6 Orang Di Malpolda
TribunJatim.com/Luhur Pambudi
Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan, Pangdam V Brawijaya Mayor Jenderal TNI R. Wisnoe Prasetja Boedi, dan Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa usai bertolak dari Sampang 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Luhur Pambudi

SURYAMALANG.COM, SURABAYA - Polda Jatim akan memeriksa enam orang terkait insiden pembakaran Kantor Polsek Tambelangan, Sampang, Madura, Kamis (23/5/2019).

"Tahap pertama kami akan periksa 6 orang," kata Kapolda Jatim, Irjen Pol Luki Hermawan di depan Gedung Tribrata Mapolda Jatim, Kamis (23/5/2019).

Ini dikarenakan situasi di Kabupaten Sampang masih belum memungkinkan, Luki menegaskan, proses pemeriksaan tersebut akan dilaksanakan di Mapolda Jatim.

"Kalau melakukan pemeriksaan di sana masih tidak memungkinkan," lanjutnya.

Sejauh ini, Luki hanya bisa memastikan lokasi pemeriksaan yang akan dilakukan kepada para terduga. Perihal waktunya, pihaknya berjanji akan secepat mungkin memproses kasus tersebut.

"Tempat tinggalnya sudah kami ketahui, namanya sudah ada, foto-fotonya juga sudah ada," jelas Luki.

Untuk proses pemanggilan terhadap para terduga, Luki mengungkapkan, pihaknya akan berkoordinasi dengan tokoh masyarakat setempat.

"Kami sudah berkoordinasi untuk meminta para tokoh agama setempat untuk menyerahkan para pelaku," ucap Luki.

"Untuk situasi disana terbilang sudah aman, karena para tokoh agama dan tokoh masyarakat sudah meyakini bahwa hal tersebut tidak akan terulang," tutur Luki.

Editor: Achmad Amru Muiz
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved