Kabar Purwokerto

Dini Hari Tadi, Pos Jaga Mako Brimob Polda Jateng Diduga Ditembak Orang Tak Dikenal

Sebanyak 20 personel kepolisian masih bersiaga di sekitar pos jaga di Mako Brimob Purwokerto. Pos tersebut juga dipasangi garis polisi.

Dini Hari Tadi, Pos Jaga Mako Brimob Polda Jateng Diduga Ditembak Orang Tak Dikenal
Tribunnews.com
Ilustrasi 

SURYAMALANG.COM, PURWOKERTO - Pos jaga Mako Brimob Polda Jawa Tengah di Purwokerto, Kabupaten Banyumas, diduga ditembak orang tidak dikenal, Sabtu (25/5/2019) dini hari. Diinformasikan satu polisi terluka di kepala, tetapi sudah diperbolehkan pulang dari rumah sakit.

Berdasarkan pantauan Sabtu pagi, sekitar pagar tembok pos penjagaan Mako Brimob dipasang terpal warna cokelat dengan tinggi tiga meter dan panjang sekitar 10 meter. Kaca pos sisi barat terlihat pecah berlubang.

Sebanyak 20 personel kepolisian masih bersiaga di sekitar pos jaga di Mako Brimob Purwokerto. Pos tersebut juga dipasangi garis polisi. Sementara tim Inafis juga masih melakukan olah kejadian perkara di lokasi tersebut.

Kepala Bidang Humas Kepolisian Daerah Jawa Tengah, Komisaris Besar Agus Triatmaja dihubungi di Semarang, membenarkan penyerangan di Mako Brimob Purwokerto tersebut. Namun, ia belum bisa memberi keterangan lebih lanjut karena masih dalam tahap penyelidikan.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, satu anggota polisi terluka di kepala, tetapi langsung tertangani dengan diperban, serta diperbolehkan pulang dari RS DKT Purwokerto. “Iya (satu polisi terluka). Namun, belum tahu apakah karena tembakan atau bukan. Masih kami dalami,” ujar Agus lewat pesan singkat.

Sementara Herlina (46) pemilik warung makan “Berkah Jaya” yang berlokasi di seberang Mako Brimob Purwokerto, mengaku mendengar suara tembakan tiga kali. “Tar.. tar.. tar.. saya pikir anak muda main petasan di luar, tapi setelah saya lihat ternyata sepi,” tuturnya.

Editor: Achmad Amru Muiz
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved