Piala Sudirman

Jadwal Pertandingan Tim Indonesia Vs Jepang Badminton Piala Sudirman 2019, Sore Ini Mulai 18.00 WIB

Pertandingan badminton Indonesia Vs Jepang Piala Sudirman 2019 di di Guangxi Sports Center, Nanning, China ini dijadwalkan mulai berlangsung jam 18.00

Jadwal Pertandingan Tim Indonesia Vs Jepang Badminton Piala Sudirman 2019, Sore Ini Mulai 18.00 WIB
BADMINTON INDONESIA
Gregoria Mariska Tunjung kembali diturunakan di babak semifinal Piala Sudirman 2019. Foto Gregoria saat kalah dari Tai Tzu Ying 16-21, 14-21 pada laga perempat final Piala Sudirman 2019 yang berlangsung di Guangxi Sports Center, Jumat (24/5/2019). 

SURYAMALANG.COM - Tim buku tangkis atau badminton Indonesia akan menjalani pertandingan babak semifinal Piala Sudirman 2019 melawan Jepang , sore ini, Sabtu (25/5/2019).

Pertandingan badminton Indonesia Vs Jepang Piala Sudirman 2019 di di Guangxi Sports Center, Nanning, China ini dijadwalkan mulai berlangsung sore ini jam 18.00 WIB.

Tim Indonesia akan memperebutkan tiket ke partai final di mana tim tuan rumah China sudah memastikan diri sebagi finalis.

Pelatih Arema FC Sebut Berman Di Bulan Puasa Jadi Salah Satu Faktor Kekalahan

Pernah Parodikan Syahrini, Rina Nose Kena Getahnya, Dikritik Haters Karena Dianggap Bela Incess

Nagita Slavina Sebut Nama Mantan Terindah, Raffi Ahmad Langsung Salah Tingkah

Pertarugan tim Indonesia melawan tim Jepang diperkirakan akan berlangsung sengit mengingat kedua tim akan menurunkan pemain terbaik.

Di pertemuan ajang Piala Sudirman 2019 ini juga akan ada pertemuan salah satu pemain tunggal putra terbaik Indonesia saat ini  Anthony Sinisuka Ginting akan berhadapan dengan 'musuh bebuyutan', pemain andalan Jepang, Kento Momota.

Susunan pemain atau line-up babak semifinal Piala Sudirman 2019 antara Indonesia melawan Jepang telah dirilis oleh Federasi Bulu Tangkis Dunia (Badminton World Federation/BWF).

Berdasarkan susunan line-up semifinal Piala Sudirman 2019 yang dirilis BWf tersebut, order-of-play atau urutan lima partai yang dipertandingkan akan dimulai dengan nomor ganda putra.

Sedangkan nomor ganda campuran berada di urutan line-upterakhir.

Di nomor ganda putra, Indonesia menurunkan pasangan terbaik saat ini, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Runner-up Kejuaraan Asia 2019 tersebut akan ditantang oleh Takeshi Kamura/Keigo Sonoda.

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo menyumbang satu angka kemenangan tim Indonesia atas Taiwan dari partai pertama babak perempat final Piala Sudirman 2019, Jumat ( 24/5/2019)
Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo menyumbang satu angka kemenangan tim Indonesia atas Taiwan dari partai pertama babak perempat final Piala Sudirman 2019, Jumat ( 24/5/2019) (BADMINTON INDONESIA)
Halaman
123
Editor: Dyan Rekohadi
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved