Selebrita

Mirip Drama Korea, Syahrini Digendong Reino Barack Sambil Ngomel, Buntutnya Ada Adegan Cium Manja

Mirip drama Korea, Syahrini digendong Reino Barack sambil ngomel-ngomel, buntutnya ada adegan cium manja.

Mirip Drama Korea, Syahrini Digendong Reino Barack Sambil Ngomel, Buntutnya Ada Adegan Cium Manja
Grid.ID
Mirip Drama Korea, Syahrini Digendong Reino Barack Sambil Ngomel, Buntutnya Ada Adegan Cium Manja 

Ya, kedua pasangan ini kembali menunjukkan kemesraan mereka. 

Terlihat dalam video tersebut Reino Barack tanpa sungkan mencium pipi Syahrini yang diam berdiri di depannya. 

Dengan manja Syahrini tampak sumringah menyambut ciuman suaminya. 

Berikut videonya:

Bak adegan romantis di drama korea, perlakuan Reino Barack yang super romantis ini sukses mencuri perhatian netizen.

'Sumpeh deh .. baru aja aku menghayal 'coba ya pak RB gendong incess dibelakang' .. spt di drakor gitu, ternyatah terjadi pemirsah .. bahagianya aku, terimakasih Syahreino ..' tulis akun @ani_patmo 

'ke-single-an qu berontaq .. bahagia selalu Pak RB dan Bu Syahriniii... Aamiinn...' tulis akun @vitaaaaaaaaa___ Jiwa 

'Ya Allah...makin gila sweetnya saya seneng saya sukak saya bahagyaaah' ujar akun @fenoer81

'Cerita nya inces cemburu suaminya gendong Andre' tulis akun @inurmanis99

'Baper bertaburan...gak bisa tdr berjamaah niih...aduuh..' ujar akun @atiks.a

'Lucu bngt ihhh' tulis akun @tati07151

Makin mesra aja nih inces sama suaminya.

Sebelumnya, Syahrini juga pernah membagikan video call mesra dirinya dengan Reino Barack

Dilansir dari vlog terbaru di channel YouTube The Princess Syahrini, Syahrini baru saja mengisi acara Big Sale Ramadha Shopee di SCTV beberapa waktu lalu.

Di tengah-tengah kesibukannya mengisi acara, Syahrini rupanya menyempatkan diri menelpon sang suami yang berada di rumah.

Tengah sibuk bersiap-siap di belakang panggung, Syahrini menelpon Reino Barack via video call.

Dalam video tersebut terlihat ekspresi bahagia Syahrini ketika sang suami mengangkat panggilannya.

Namun tak seperti biasanya, Syahrini terlihat asyik menggoda penampilan Reino saat di rumah.

"Sayang lagi apa sih? Enak banget hidupnya," tanya Syahrini dengan ekspresi cemberut.

Entah apa yang dilakukan Reino, Syahrini lantas melempar tawa dan balas memberikan ekspresi wajah lucu.

Melihat interaksi antara kedua pasangan tersebut, Aisyahrani pun langsung ikut berkomentar.

Aisyahrani pun langsung mengambil ponsel Syahrini dan menunjukkan wajah Reino ke arah kamera.

"Nih pemirsa, mukanya kalo di rumah, acak-acakkan kayak Dragon Ball," komentar Aisyahrani yang disambut tawa Syahrini.

Syahrini pamerkan penampilan Reino Barack yang acak-acakkan kalau sedang di rumah.
Syahrini pamerkan penampilan Reino Barack yang acak-acakkan kalau sedang di rumah. (Tangkap layar YouTube/The Princess Syahrini)

Ya diketahui Reino Barack memang selalu tampil rapi dalam berbagai kesempatan.

Entah itu acara formal atau semi formal, Reino Barack selalu tampil dengan gaya kasualnya dan rambut klimisnya yang khas.

Namun rupanya penampilan rapi Reino Barack ini berbeda drastis bila ia di rumah.

Tampil hanya dengan kaos oblong warna putih dan rambut acak-acakkan, Reino Barack sukses membuat sang istri dan adik iparnya tertawa.

Tentu saja, penampilan Reino Barack yang berbeda drastis ini mengundang beragam komentar dari publik dan penggemar.

Tidak sedikit yang menyebut Reino lebih tampan dengan penampilan berantakannya di rumah.

Syahrini dan Reino Barack tampaknya pantas untuk disebut pasangan teromantis tahun ini.

Pasalnya, Kemesraan pasangan Syahrini dan Reino Barack kian hari bertambah romantis.

Syahrini dan Reino Barack yang resmi menjadi suami istri pada bulan Februari lalu, tak lagi malu tampil mesra di depan publik.

Perasaan bahagia yang meliputi pasangan penganti baru ini, membuat keduanya semakin lengket satu sama lain.

Tak ayal kemesraan Syahrini dan Reino Barack sukses membuat neitzen baper.

Reino Barack yang awalnya dikenal sebagai sosok yang tak banyak bicara, rupanya bisa bersikap sebaliknya saat bersama Syahrini, istrinya.

Reino Barack sangat memanjakan istrinya, dan perlakuannya ini membuat ia dijuluki sebagai suami romantis oleh sebagian besar kaum hawa di luar sana.

Seakan tak ada habisnya, mantan kekasih Luna Maya itu kembali memamerkan perlakuan romantisnya pada sang istri tercinta.

Penulis: Sarah Elnyora
Editor: eko darmoko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved