Arema Malang

Lahir di Lingkungan Sepak Bola, Laras Carissa Devinta Ungkap Alasan Mantap Jadi Aremanita

Putri Wakil Ketua Umum PSSI, Iwan Budianto, Laras Carissa Devinta mengungkapkan, ada banyak hal yang membuatnya memutuskan menjadi pendukung Arema FC.

Lahir di Lingkungan Sepak Bola, Laras Carissa Devinta Ungkap Alasan Mantap Jadi Aremanita
Instagram/aremafcofficialstore
Aremanita, Laras Carissa Devinta 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Ayu Mufidah KS

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Putri Wakil Ketua Umum PSSI, Iwan Budianto, Laras Carissa Devinta mengungkapkan, ada banyak hal yang membuatnya memutuskan menjadi pendukung Arema FC. Laras Carissa Devinta mengaku, jatuh hati pada Arema FC hingga membuatnya menjadi seorang Aremanita.

Satu di antara hal yang ia rasakan kala mendukung Arema FC adalah aura dukungan suporter saat mendukung di stadion. "Pendukungnya, aura-auranya kalau sedang nonton," kata Laras Carissa Devinta, Sabtu (15/6/2019).

Laras Carissa Devinta mengatakan, awalnya hanya ikut-ikutan sang ayah saat menjadi pengurus Arema FC kala itu. "Sejak aku baru lahir, Papaku sudah di Arema waktu itu. Jadi dari kecil lingkunganku sudah dekat dengan pemain dan Aremania," kata dia.

"Waktu itu Papa dimintain tolong buat ikut bantu di Arema. Mama juga dulu ikut bantu Papa narikin uang tiket," sambung dia.

Dukungan Laras Carissa Devinta untuk Arema FC sempat terhenti kala Iwan Budianto menjadi pengurus Persik Kediri pada tahun 2002.

Laras Carissa Devinta menceritakan, ia hanya mendukung di mana klub yang didukung ayahnya. Namun, seiring berjalannya waktu, Laras Carissa Devinta merasa ada hal lain yang tidak didapatkannya dari klub lain saat mendukung Arema FC.

"Setelah cukup gede, aku jadi paham kerennya nonton di stadion malang itu seperti apa, ramainya seperti apa," ungkapnya.

"Karena udah pernah ke stadion-stadion yang lain, jadi bisa ngebandingin," sambung dia. "Akhirnya tidak hanya ikut-ikutan klub yang lagi dipegang Papa. Aku sudah mulai benar-benar suka sama Arema," tambah gadis berusia 20 tahun ini.

Lebih lanjut, gadis yang karib disapa Vintul itu menilai, banyak Aremania dan Aremanita di luar Malang Raya yang memberikan dukungan untuk Arema FC. Karena hal itu, sebagai seseorang yang lahir di Kota Malang dan lekat dengan Arema FC, Vintul merasa bangga menjadi Aremanita.

"Sebagai orang yang ditakdirkan lahir di Malang, besar di Malang, dan berkesempatan bisa kenal Arema lebih dalam, serta menjadi bagian dari Aremania, adalah salah satu bentuk bersyukurnya aku," ungkapnya.

"Orang luar Malang saja sampai mendukung Arema seperti gitu kan, masa aku yang orang Malang asli ini malah tidak bangga?" pungkas dia.

Editor: Achmad Amru Muiz
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved