Selebrita

Mbah Mijan Beberkan Akhir Kasus Kriss Hatta Berdasarkan Versinya, Akui Merasa Pesimis

Namun menurut penerawangannya, Mbah Mijan justru merasa pesimis dengan akhir kasus Kriss Hatta, ada apa?

Mbah Mijan Beberkan Akhir Kasus Kriss Hatta Berdasarkan Versinya, Akui Merasa Pesimis
Surya Malang/ Tribun
penerawangan mbah mijan akan kasus Kriss Hatta 

SURYAMALANG.com - Mbah Mijan belum lama ini membeberkan akhir kasus Kriss Hata berdasarkan penerawangannya.

Namun menurut penerawangannya, Mbah Mijan justru merasa pesimis dengan akhir kasus Kriss Hatta.

Penerawangan Mbah Mijan untuk kasus Kriss Hatta itu terungkap dalam vlog di kanal YouTube nya yang tayang pada Minggu 16 Juni 2019.

Kepada para penonton YouTubenya, Mbah Mijan mengungkap kelanjutan nasib Kriss Hatta baru akan diketahui pada persidangan yang dijalaninya besok, Senin (17/6/2019).

"Kita sebetulnya pengen membahas nasib Kriss Hatta di hari Senin besok 17 Juni 2019," ujarnya seperti dilansir YouTube Mbah Mijan (16/6/2019).

"Hari itu sebagai hari penentuan apakah Kriss Hatta akan bebas atau Kriss Hatta akan di rumah pesakitan?" Mbah Mijan menambahkan.

Sebelum mengungkap prediksinya, Mbah Mijan akhirnya mengungkap alasan di balik sikapnya yang begitu getol membela Kriss Hatta.

Usut punya usut, ia menganggap Kriss telah bersikap jujur selama perseteruannya dengan Hilda Vitria, meski kini nasibnya belum beruntung.

"Dari awal saya menjadi seorang supporter, menjadi pendukungnya Kriss Hatta bukan tanpa sebab. Menurut Mbah Mijan di sini Kriss Hatta jujur, apa adanya, apa yang disampaikan real," Mbah Mijan beralasan.

"Hanya saja inilah korban keadaan di mana harusnya masalah ini simpel tetapi menjadi rumit. Dan itu bukan masalah karena sudah telanjur," sambungnya.

Halaman
123
Penulis: Raras Cahyaning Hapsari
Editor: eko darmoko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved