Arema Malang

Jadwal Arema FC Vs Persib Bandung Sudah Keluar, Manajemen Arema Sarankan Aremania Tak 'Refund' Tiket

Manajemen Arema FC menyarankan agar aremania yang telah terlanjur memesan tiket pertandingan Arema FC Vs Persib Bandung lalu, untuk tidak 'refund'.

Jadwal Arema FC Vs Persib Bandung Sudah Keluar, Manajemen Arema Sarankan Aremania Tak 'Refund' Tiket
SURYAMALANG.COM/dok
Media Officer Arema FC, Sudarmaji. 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Manajemen Arema FC menyarankan agar aremania yang telah terlanjur memesan tiket pertandingan Arema FC Vs Persib Bandung lalu, untuk tidak 'refund'.

Ini karena PT LIB telah mengeluarkan jadwal pasti kedua tim bertemu pada Selasa (30/7/2019) mendatang, setelah jadwal pekan keempat yang seharusnya digelar, Jumat (14/6/2019) lalu ditunda.

Alasan manajemen memberikan saran para pembeli tiket untuk tak merefund tiket karena dikhawatirkan nantinya mendekati super big match, tiket akan habis terjual.

"Kami sarankan yang terlanjur pesan tiket Arema FC Vs Persib untuk tidak direfund, mengingat bigmatch umumnya pemesanan dan pembelian meningkat," kata Sudarmaji, Media Officer Arema FC, Senin (17/6/2019).

Namun apabila para pembeli tiket tetap ingin mengembalikan tiket yang sudah dibeli, manajemen tetap melayani dan telah dibuka mulai hari ini di kantor Arema.

"Jika menginginkan refund, kami akan layani mulai hari ini tanggal 17 Juni sampai 20 Juni. Tanggal 21 Juni sudah tidak dilayani dan sudah dianggap memesan tiket, sebab tanggal 21 Juni kami sudah fokus melayani laga tanggal 29 Juni," jelasnya.

"Dan refund hanya dilayani atas pemesanan di tiket box kantor Arema," tambah pria asal Banyuwangi itu.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Achmad Amru Muiz
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved