Kabar Probolinggo

Guru SMAN Leces, Probolinggo Tewas Mengenaskan, Ada Bekas Cekikan di Lehernya

Endang Sukeni (60), guru SMAN Leces, Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur, ditemukan tewas mengenaskan di rumahnya, Wonoasih, Kota Probolinggo.

Guru SMAN Leces, Probolinggo Tewas Mengenaskan, Ada Bekas Cekikan di Lehernya
Tribunjatim.com/Luhur Pambudi
ILUSTRASI 

SURYAMALANG.COM, PROBOLINGGO - Endang Sukeni (60), guru SMAN Leces, Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur, ditemukan tewas mengenaskan di rumahnya, Kelurahan/Kecamatan Wonoasih, Kota Probolinggo, Senin (17/6/2019).

Endang Tewas dengan kondisi bekas cekikan di leher dan hidung berdarah. Tas berisi uang dan ponsel korban hilang.

Kapolsek Wonoasih Kompol Sukatno menjelaskan, Endang ditemukan tewas di dalam kamar rumahnya sekitar pukul 10.30 WIB. Jenazah Endang pertama kali ditemukan oleh tetangganya, Tommy Ramadhan.

"Endang ditemukan di kamar dengan kondisi hidung berdarah dan ada bekas cekikan. Diduga kuat Endang tewas jadi korban perampokan. Sebab, sejumlah barang berharganya juga amblas, yakni HP dan tas yang berisi sejumlah uang. Namun, mobil yang diparkir di rumahnya masih ada di garasi," ujarnya, Senin.

Polisi masih belum mengetahui jumlah uang yang raib. Sukatno menambahkan, sebelum meninggal, teman teman-teman Endang yang merupakan guru di SMAN Leces menghubungi anak Endang, Hendra. Mereka menanyakan alasan Endang tidak mengajar.

Hendra juga tercatat sebagai guru. Hendra kemudian menghubungi Tommy Ramadhan yang kemudian mendatangi rumah Endang dan menemukan dia sudah tak bernyawa. kompas.com

Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved