Arema Malang

Milomir Seslija Bicara soal Perkembangan Sylvano Comvalius di Arema FC

Sylvano Comvalius tampaknya masih belum menjawab ekspektasi para penggemar Arema FC. Maklum, dari tiga laga yang telah dijalani, mantan top skorer itu

Milomir Seslija Bicara soal Perkembangan Sylvano Comvalius di Arema FC
Hayu Yudha Prabowo
LATIHAN - Sylvano Comvalius menguasai bola dengan dalam latihan Arema FC di Stadion Cakrawala, Universitas Negeri Malang, Selasa (11/6/2019). 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Sylvano Comvalius tampaknya masih belum menjawab ekspektasi para penggemar Arema FC.

Maklum, dari tiga laga yang telah dijalani, mantan top skorer Liga 1 2017 itu, baru mencetak satu gol saja. Hal ini berbeda dengan saat ia membela Bali United dua tahun silam.

Meski demikian, Milomir Seslija, pelatih Arema FC menilai, ada peningkatan yang dialami striker asal Belanda itu kini.

Menurut Milo, secara kondisi fisik sejak diperkenalkan pada 24 April lalu hingga kini, fisik Comvalius dinilai lebih bagus.

Selain itu, Comvalius juga dinilai lebih padu dengan tim, meskipun saat uji coba lawan Arema U-20, Minggu (16/6/2019) lalu, ia tak mencetak gol sama sekali, dan hanya menyumbang satu assist saja dari total delapan gol yang dikemas Arema FC.

"Comvalius menunjukan kemajuan dan peningkatan yang bagus. Saya lihat dia selalu bersungguh-sungguh ketika berlatih. Selain itu dia juga lebih gesit dari sebelumnya, tentu ini ditunjang dengan fisik dia yang lebih baik pula," kata Milomir Seslija, Selasa (18/6/2019).

Milo berharap, Comvalius mampu melakukan pembuktian dengan penampilan yang maksimal ketika berlaga dikompetisi resmi, khususnya mampu membantu tim menang di setiap laga.

"Semoga dia ke depan lebih baik, terutama ketika bermain di dipertandingan sesungguhnya," harapnya.

Penulis: Dya Ayu
Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved