Kabar Sumenep

Hari ke Empat, Jumlah Korban Tenggelamnya KM Arim Jaya di Perairan Sumenep Menjadi 21 Orang

Hingga hari ke empat insiden tenggelamya KM Arim Jaya, Tim SAR menemukan kembali satu korban tewas di perajran Kecamatan Dungkek, Kamis (20/6/2019).

Hari ke Empat, Jumlah Korban Tenggelamnya KM Arim Jaya di Perairan Sumenep Menjadi 21 Orang
surya/tribunnews.com
Ilustrasi jenazah korban

Laporan Wartawan TribunMadura.com, Ali Hafidz Syahbana

SURYAMALANG.COM, SUMENEP - Hingga hari ke empat insiden tenggelamya KM Arim Jaya, Tim SAR menemukan kembali satu korban tewas di perajran Kecamatan Dungkek, Kamis (20/6/2019) pukul 05.30 WIB.

"Tadi pagi ditemukan lagi satu jenazah atas nama Rizal usia 8 tahun asal Desa Gua - Gua," kata Kepala Dinas Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Sumenep, Abd Rahman Riyadi.

Dengan demikian, masih ada satu jenazah korban yang belum ditemukan. "Yang belum ditemukan itu atas nama Zihratul Ilma usia 6 tahun alamat Gua - Gua," tambahnya.

Menurutnya, upaya pencarian akan terus dilakukan dan lebih fokus penyisiran di pesisir Kecamatan Dungkek. Mulai dari pesisir Desa Jaddung, Romben, san Bicabbi.

"Mudah-mudahan korban cepat ditemukan, sehingg pihak keluarga bisa segera dapat lepastian," harapnya.

Sementara data dan informasi yang dihimpun menyebutkan, update terakhir korban laka laut di perairan sumenep pada pukul 06.55 WIB yang belum ditemukan 1 orang, meninggal 21 orang, dan selamat 38 orang.

Jumlah total penumpang perahu KM Arim Jaya sebanyak 60 orang, dan data jenis kelamin korban meninggal 21 orang itu diantaranya perempuan dewasa 13 orang, laki-laki dewasa 1 orang, anak perempuan 2 orang dan anak laki laki 5 orang.

Editor: Achmad Amru Muiz
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved