Selebrita

Kevin Aprilio Nyaris Bunuh Diri Terlilit Hutang Rp 17 Miliar, Jantung Addie MS Sampai Mau Copot

Kevin Aprilio nyaris bunuh diri karena terlilit hutang Rp 17 Miliar, harta benda habis, jantung Addie MS sampai mau copot.

Kevin Aprilio Nyaris Bunuh Diri Terlilit Hutang Rp 17 Miliar, Jantung Addie MS Sampai Mau Copot
Suryamalang.com/kolase - Tribunnews.com
Kevin Aprilio Nyaris Bunuh Diri Terlilit Hutang Rp 17 Miliar, Jantung Addie MS Sampai Mau Copot 

Dilansir dari tayangan Ngopi Dara yang diunggah kanal YouTube Trans TV Official pada Rabu (19/6/2019), awalnya Widy enggan menjelaskan perseteruannya dengan Kevin. 

10 Bukti Baru Mutilasi Oleh Sugeng di Pasar Besar Kota Malang Setelah Reka Ulang Adegan Dilakukan

Kevin Aprilio, Widy Vierratale
Kevin Aprilio, Widy Vierratale (Tribunnews.com)

Setelah terus dipancing dan ditanya oleh Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar, akhirnya Widy bersedia mengungkapkan permasalahannya dengan Kevin.

"Kenapa sih kenapa ada slek, kenapa gitu?" tanya Nia Ramadhani.

"Ya nggak tau, mungkin karena aku orangnya kasar kan, Kevin orangnya halus, dia orangnya sopan sedangkan aku orangnya galak dan seperti laki-laki, gitu lho kalau berucap."

"Jadi nggak pakai kemana-mana, to the point terus gitu kalau ngomong 'dek dek dek', gitu-gitu aja ngomong nggak kemana-mana."

"Kemarin itu aku baru apa ya, baru WA-in dia untuk soal transferan biasalah kalau masalah musik kan."

"Ya kayak gitu, aku bilang kan 'bro kalau soal transferan gue sama Raka kalau bisa langsung aja nggak usah nunggu approval-approval lo', aku bilang gitu," ungkap Widy.

Kevin Aprilio dan Widy Vierratale
Kevin Aprilio dan Widy Vierratale (Tribunnews Bogor)

Widy mengatakan sebenarnya ia tak mempermasalahkan terkait nominal uang yang ditransfer, akan tetapi lebih menyoroti alur pembayaran honornya.

"Karena akuntannya WA aku nanya rekening gitu, aku kira kan sudah ditransfer kan. Padahal aku nggak peduli isinya gitu, karena menurut aku konyol aja mesti nunggu Kevin gitu lho nunggu approval-approval-an dia," jelasnya.

"Oh jadi biasanya dari promotor ke Kevin dulu, dari Kevin baru ke kalian?" tanya Nia.

"Betul, masih kontrak yang dulu jadinya, gitu. Jadi aku agak kesel gitu," kata Widy.

Selain itu, Widy mengaku merasa dipersulit langkahnya oleh Kevin untuk bersolo karier.

"Tapi katanya selain itu, kamu dilarang untuk solo karier?" tanya Jedar.

"Iya. Aku jadi susah banget mau solo (karier) gara-gara dia (Kevin) kayak nggak pernah kasih aku kesempatan untuk solo," kata Widy.

"Alasannya apa kamu dipersulit untuk solo (karier)?" tanya Jedar.

"Nggak ada alasan. Jadi di depan aku dia baik tapi giliran aku dimintain tolong sama orang untuk solo ternyata itu orang disamperin sama si Kevin," paparnya.

Penjelasan Widi 'Vierratale' di acara Ngopi Dara
Penjelasan Widi 'Vierratale' di acara Ngopi Dara (Tribun Jakarta )

"Kayak dikasih tau 'jangan terlalu ngambil Widy ya', gitu," imbuhnya.

Padahal, langkah Widy untuk bersolo karier sebenarnya tak diatur dalam sebuah kontrak.

"Oh gitu, tapi kamu pernah nggak nyoba nanya langsung 'eh gue denger gini-gini', kenapa sih kok gue nggak boleh nyanyi di luar dari Vierra padahal di kontrak kan nggak ada kayak gitu," tanya lebih lanjut Nia pada Widy.

"Nggak ada kontrak. Justru nggak ada kontrak malahan," ujar Widy.

Widy telah mencoba mengatakan keresahan hatinya itu secara langsung pada kevin, namun masih saja dirasa sulit untuk bersolo karier.

"Kamu pernah nanyain langsung ke Kevin?" tanya Jedar.

"Sudah, sudah pernah. Kayak bilang 'bro gue maju aja ya daripada nunggu Vierra nih. Gue sudah baik lho standby selama lo mau beresin Vierra gitu," jawab Widy.

"Terus," tanya Nia

"Iya katanya tapi masih aja susah gitu," ucap Widy.

Potret Widy Vierratale
Potret Widy Vierratale (Tribunnews.com)

Bahkan Widy sudah pernah mencoba untuk melakukan kolaborasi dengan salah satu band, namun Kevin justru mewanti-wantinya.

"Sudah, kan sudah featuring Caffeine, tapi itu aja diwanti-wanti supaya nggak masuk ke labelnya Raffi Ahmad, gitu. Aku sedih makanya," curhat Widy.

"Jadi permasalahannya adalah ingin dipertahankan di Vierra," tandas Nia Ramadhani.

Simak tayangan selengkapnya berikut:

Penulis: Sarah Elnyora
Editor: Dyan Rekohadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved