Kabar Kalimantan Barat

Punya 4 Istri Tapi Pak Guru Masih Doyan Daun Muda, Mahkota Siswi Direnggut Paksa, Videonya Viral

Guru di Kubu Raya sudah punya empat istri tapi masih doyan daun muda, siswinya direnggut mahkotanya hingga video hubungan intim viral di media sosial

SURYAMALANG.COM - Inilah temuan sejumlah fakta dan kronologi beredarnya video hubungan intim oknum guru dengan siswinya di Kubu Raya, Kalimantan Barat.

Jika mengacu pada latar belakang oknum guru tersebut, sungguh bikin kepala geleng-geleng. Sebab oknum guru tersebut sudah memiliki empat istri.

Video hubungan intim antara guru dengan siswinya ini pun kemudian beredar luas di WhatsApp (WA) dan viral di media sosial.

Tak hanya memiliki empat istri, oknum guru ini juga menjadi panutan di kampung halamannya. Namun, toh sikapnya sungguh tercela lantaran munculnya video mesum ini.

Video hubungan intim ini pun menjadi bahan berbincangan warga, khususnya di satu desa di Jalan Trans Kalimantan, Kabupaten Kubu Raya (KKR), Provinsi Kalimantan Barat.

Kejadian ini terungkap setelah video korban remaja berinisial (HU) sedang berhubungan badan dengan seorang oknum guru di satu lembaga pendidikan.

Terungkap oknum guru yang dimaksud mengajar sekaligus pemimpin lembaga pendidikan di mana korban menimba ilmu sejak 2016.

Berikut kronologi kasus video intim oknum guru dengan siswinya dirangkum SURYAMALANG.COM dari Tribunpontianak :

1. Beredar di Penduduk Desa

Kasus ini terbongkar dua hari sebelum Hari Raya Idul Fitri 2019.

Halaman
1234
Editor: eko darmoko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved