Kabar Ngawi

Anak 4 Tahun Naik Motor di Depan Ayah, Kakak dan Ibunya di Belakang, Tiba-tiba Tabrak Pohon

Keluarga Mujiono (33) warga Kelurahan/Kecamatan Samofa, Kabupaten Biak Numfor, Provinsi Papua, mengalami kecelakaan di Ngawi

Anak 4 Tahun Naik Motor di Depan Ayah, Kakak dan Ibunya di Belakang, Tiba-tiba Tabrak Pohon
Doni Prasetyo
EVAKUASI - Keluarga Mujiono (33) warga Kelurahan/Kecamatan Samofa, Kabupaten Biak Numfor, Provinsi Papua, mengalami kecelakaan di Ngawi, 27 Juni 2019. 

SURYAMALANG.COM, NGAWI - Keluarga Mujiono (33) warga Kelurahan/Kecamatan Samofa, Kabupaten Biak Numfor, Provinsi Papua, mengalami kecelakaan di Ngawi, 27 Juni 2019.

Awalnya, Mujiono naik motor bersama istri dan dua anaknya dari Magetan menuju Ngawi.

Sesampainya di Desa Klitik Kecamatan Geneng, Kabupaten Ngawi, motor mereka ditabrak kendaraan yang belum diketahui identitasnya dari arah berlawanan.

Akibatnya, Safira Aqila Kira (4) meninggal dunia di tempat, sedang Bapak, Ibu dan kakaknya menderita luka-luka. Ketiganya tidak sadarkan diri dan dilarikan ke RSUD dr Widodo, Kabupaten Ngawi.

Keterangan yang dihimpun di tempat kejadian menyebutkan, motor itu awalnya berjalan beriringan dengan kendaraan roda empat.

Tiba-tiba datang kendaraan roda enam yang melaju dari arah berlawanan, terjadilah kecelakaan itu.

"Tahu-tahu sepeda motor yang ditumpangi satu keluarga itu menabrak pohon dan salah seorang dari bocah balita meninggal," kata Katmini, warga setempat kepada SuryaMalang.com, Kamis (27/6/2019).

Menurut Katmini, tahunya warga setempat ada kecelakaan sepeda motor menabrak pohon.

Setelah warga datang beramai, di bawah pohon terlihat ada bapak, ibu dan dua anak balita, salah seorang anak balita diketahui meninggal.

"Bapak dan ibu, serta seroang bocah menderita luka luka, dilarikan ke RSUD dr Widodo. Balita yang tewas itu posisinya dibonceng di depan sehingga begitu terjadi motor menghantam pohon, balita itu langsung meninggal di tempat. Penyebabnya saya tidak tahu, saya datang posisinya sudah tergeletak semua," ujar Katmini.

Kasat Lantas Polres Ngawi, AKP Yanto Mulyanto menuturkan, jenazah balita yang meninggal dunia langsung di evakuasi ke RS dr Soeroto Ngawi.

Penulis: Doni Prasetyo
Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved