Kabar Kediri

Teguh Ditemukan Ibunya Gantung Diri di Kayu Dapur Rumahnya

Teguh Prasetya Adi (39) warga Dusun Purwoharjo, Desa Sidorejo, Kecamatan Pare, Kabupaten Kediri ditemukan tewas gantung diri di rumahnya.

Teguh Ditemukan Ibunya Gantung Diri di Kayu Dapur Rumahnya
suryamalang.com/Didik Mashudi
Petugas memasang police line di rumah TKP gantung diri di Desa Sidorejo, Kecamatan Pare, Kabupaten Kediri, Kamis (27/6/2019). 

SURYAMALANG.COM, KEDIRI - Teguh Prasetya Adi (39) warga Dusun Purwoharjo, Desa Sidorejo, Kecamatan Pare, Kabupaten Kediri ditemukan tewas gantung diri di rumahnya, Kamis (27/6/2019).

Kejadian gantung diri ini pertama kali diketahui ibu korban Ny Sustiningari (66). Saat itu, ibu korban setelah bangun tidur menuju ke dapur rumah melihat Teguh sudah dalam keadaan gantung diri dengan seutas tali tambang warna biru yang diikatkan pada blandar kayu di dapur rumahnya.

Mengetahui kejadian itu, Sustiningari memberitahu suaminya Budyo Santoso (69). Selanjutnya Budyo melaporkan kejadian itu ke Kades Sidorejo yang diteruskan ke Polsek Pare.

Saat melakukan aksinya, Teguh memakai kaos warna cokelat dan celana pendek. Pelaku memasang tali di blandar dapur menggunakan kursi kemudian menjerat lehernya.

Kasus gantung diri yang dilakukan Teguh sempat membuat kaget tetangga dan warga Desa Sidorejo. Masyarakat kemudian berdatangan ke lokasi kejadian.

Petugas Polsek Pare yang datang ke TKP kemudian memasang police line serta mendatangkan tim Inafis Polres Kediri serta petugas medis dari Puskesmas Sidorejo.

Sementara Budyo Santoso yang juga ayah korban juga mengaku kaget dengan tindakan yang dilakukan anak lelakinya.

Kasi Humas Polsek Pare, Aipda Andayani saat dikonfirmasi menjelaskan, petugas telah meminta keterangan dua orang saksi serta mengamankan seutas tambang warna biru dengan panjang kurang lebih 2 meter.

Petugas juga meminta surat pernyataan dari keluarga korban yang tidak bersedia dilakukan otopsi dan menerima kematian anaknya.

Sementara dari hasil pemeriksaan dokter Puskesmas Sidorejo dr Yuliana dan tim Inafis Polres Kediri tidak menemukan tanda- tanda tindak kekerasan dan kematian korban karena gantung diri.

Kasus gantung diri yang menimpa Teguh merupakan kejadian ketiga gantung diri dalam kurun waktu satu setengah bulan terakhir di wilayah Polsek Pare.

Penulis: Didik Mashudi
Editor: Achmad Amru Muiz
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved