Kabar Jombang

Pengamen 23 Tahun Hamili Remaja 16 Tahun, Bersedia Menikahi Setelah Dicari Satpol PP Jombang

Satpol PP menciduk lelaki yang diakui Al telah menghamilinya, di perempatan Kebonrojo, Jombang, Jumat (28/6/2019).

Pengamen 23 Tahun Hamili Remaja 16 Tahun, Bersedia Menikahi Setelah Dicari Satpol PP Jombang
web
ilustrasi 

SURYAMALANG.COM, JOMBANG - - Anak jalanan (anjal) inisial Al (16) yang terkena razia petugas Satpol PP Jombang dalam kondisi hamil dua bulan, akhirnya dipertemukan pemuda yang menghamilinya, Jumat (28/6/2019). Keduanya akan difasilitasi untuk dinikahkan.

Ini setelah petugas Satpol PP menciduk lelaki yang diakui Al telah menghamilinya, di perempatan Kebonrojo, Jombang, Jumat (28/6/2019).

Lelaki yang diakui sebagai pacar oleh Al ini sehari-hari sebagai pengamen angklung, inisial Bud (23) warga Prajurit Kulon, Mojokerto.

Bud dibawa petugas ke Kantor Satpol PP Jombang, setelah Al mengakui kehamilannya akibat melakukan hubungan layaknya suami-istri dengan Bud.

Berbekal keterangan Al, petugas mencari pacar Al yang biasanya mengamen perempatan Taman Kebonrojo. Tak ketinggalan, Al pun dibawa serta dalam penyisiran ke dalam, hingga akhirnya Bud berhasil ditemukan di sebuah sudut Kebonrojo.

“Dia (Bud) kami amankan tanpa perlawanan, dan langsung kami bawa ke Mako (Kantor Satpol PP, red),” ujar Kasatpol PP Jombang Agus Susilo Sugioto, Jumat (28/6/2019).

Di hadapan petugas, Bud juga mengaku dirinya pacar Al, dan sudah berhubungan badan dengan Al, sehingga Al berbadan dua. Menurut Agus Susilo, si pengamen Bud siap bertanggungjawab dan sanggup menikahi Al.

“Karena itu kami kawal sampai tuntas persoalan ini. Selain keduanya kami pertemukan, kami juga pertemukan keduanya dengan dengan orang tua masing-masing," terang Agus.

Menurut Agus, orang tua Al sudah datang ke kantor Satpol PP dan menyetujui rencana pernikahan. “Rencana selanjutnya akan ada pertemuan keluarga antara kedua pihak,” imbuhnya.

Cewek 16 Tahun Hamil dan Berkeliaran di Jalanan Jombang, Sebut Nama Lelaki yang Menghamili

Diberitakan sebelumnya, petugas Satpol PP Jombang melakukan operasi penertiban terhadap anjal yang berkeliaran di sejumlah titik Kota Jombang, Kamis (27/6/21019).

Hasilnya, belasan anjal diciduk. Para anjal yang rata-rata masih di bawah umur ini dijaring petugas saat berada di sejumlah jalan protokol dan tempat umum di kota setempat.

Ironisnya, di antara mereka terdapat satu remaja perempuan yang sedang hamik dua bulan. Kepada petugas, remaja inisial Al (16), asal Kecamatan Ploso, Jombang, mengaku dihamili pacarnya, pengamen usia 23 tahun asal Mojokerto

Penulis: Sutono
Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved