Arema Malang

Penilaian Milomir Seslija soal Ikhfanul Alam yang Mendapat Dapat Kartu Merah pada Debut Perdana

Milomir Seslija, pelatih Arema FC, mengaku memaafkan tindakan Ikhfanul Alam, pemainnya yang mendapat kartu merah saat pertandingan Arema FC Vs Persipu

Penilaian Milomir Seslija soal Ikhfanul Alam yang Mendapat Dapat Kartu Merah pada Debut Perdana
hayu yudha prabowo
KONTRAK PEMAIN BARU - Dari kiri Rahmat Latif (bek), Sandi Firmansah (kiper), Ikhfanul Alam (bek) saat diperkenalkan pada wartawan usai menandatangani kontrak dengan Arema FC di Kantor Arema FC, Jalan Mayjen Panjaitan, Kota Malang, Selasa (15/1/2019). 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Milomir Seslija, pelatih Arema FC, mengaku memaafkan tindakan Ikhfanul Alam, pemainnya yang mendapat kartu merah saat pertandingan Arema FC Vs Persipura Jayapura, Kamis (4/7/2019) di Stadion Gajayana, Kota Malang.

Milo menilai hal itu bukan sepenuhnya salah pemainnya karena kondisi lapangan yang basah karena hujan sehingga licin dan lawan mudah lepas kawalan.

"Permainan berubah ketika babak kedua karena hujan dan juga kartu merah. Saya pikir kejadian itu karena kondisi lapangan yang banjir dan kami sudah memaafkannya," kata Milomir Seslija, Jumat (5/7/2019).

Terlepas dari kartu merah yang didapat, pelatih asal Bosnia itu menilai Alam merupakan pemain yang baik dan disiplin.

"Secara keseluruhan Alam bermain bagus, dia memiliki kondisi yang baik dan juga disiplin," jelasnya.

Seperti diketahui, kemarin di Stadion Gajayana, pada menit-74 Arema FC harus bermain dengan 10 pemain saja setelah Ikhfanul Alam mendapat kartu merah karena melanggar Oh Inkyun saat menggiring bola.

- Website SURYAMALANG.COM- Facebook SURYA AREMA- Instagram @suryamalangcom" width="700" height="393"/>
BERITA TERKINI MALANG, AREMA DAN JATIM: - Website SURYAMALANG.COM- Facebook SURYA AREMA- Instagram @suryamalangcom (suryamalang.com)
Penulis: Dya Ayu
Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved