MotoGP

Hasil Juara MotoGP Jerman 2019, Marc Marquez Tak Terbendung, Valentino Rossi Finish ke 8

Marc Marquez tak terbendung, memimpin balapan sejak dari lap pertama hingga finish pertama dengan gap cukup jauh dengan pembalap lain

Hasil Juara MotoGP Jerman 2019, Marc Marquez Tak Terbendung, Valentino Rossi Finish ke 8
Twitter/@MotoGP
Marc Marquez jadi juara MotoGP Jerman 2019. Si Baby Alien tak mendapat perlawanan setelah dua pembalap yang sempat berada di urutan kedua terjatuh 

SURYAMALANG.COM - Juara di MotoGP Jerman 2019 di sirkuit Sachsenring, Minggu (7/7/2019) akhirnya menjadi milik Marc Marquez.

Pembalap tim Repsol Honda itu tak terbendung, memimpin balapan sejak dari lap pertama hingga finish pertama dengan gap cukup jauh dengan pembalap lainnya.

Posisi kedua berhasil diisi oleh pembalap Monster Energy Yamaha yakni Maverick Vinales.

Jelang Lawan Semen Padang, Arema FC Sedang Percaya Diri Tinggi tapi Tak Meremehkan

Dedik Setiawan Jadi Pemain Lokal Paling Produktif, Tidak Ingin Jemawa dan Bersaing dengan Comvalius

Tarif Stadion Gelora Bung Tomo Naik 15 Kali Lipat, Pemkot Surabaya Sebut Soal Kandang Persebaya

Sedangkan podium ketiga ditempati Cal Crutchlow (LCR Honda).

Maverick Vinales mendapat keuntungan bisa finish kedua setelah Alex Rins dari tim Suzuki Ecstar terjatuh saat balapan menyisakan 11 putaran.

Sebelumnya, Fabio Quartararo (Petronas Yamaha SRT) yang start di posisi kedua, di belakang Mar Marquez justru lebih dulu terjatuh di lap kedua.

Maverick Vinales sukses naik podium di dua seri berurutan setelah sebelumnya naik podium pertama di MotoGP Belanda 2019.

"Saya melakukan starst bagus. Menjadi yang kedua sudah membuat saya senang, tim sudah bekerja keras dan kami sudah konsisten," ujar Vinales usai balapan.

Sementara itu Valentino Rossi (Monster Energy Yamaha) berhasil memperbaiki posisinya dengan finis di urutan kedelapan usai start dari urutan ke-11.

Marc Marquez mencatatkan dirinya sebagai penguasa Sachsenring seusai tampil dominan pada balapan yang berlangsung selama 30 putaran itu.

Halaman
1234
Editor: Dyan Rekohadi
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved