MotoGP

Posisi Start MotoGP Jerman 2019, Marc Marquez Pole Position, Valentino Rossi Crash & Start ke 11

Marc Marquez start pertama, Fabio Quartararo (Petronas Yamaha) dan Maverick Vinales (Monster Energy Yamaha)akan start dari posisi kedua dan ketiga

Posisi Start MotoGP Jerman 2019, Marc Marquez Pole Position, Valentino Rossi Crash & Start ke 11
Twitter/@MotoGP
Marc Marquez meraih pole position atau menempati posisi start terdepan di MotoGP Jerman 2019 yang akan dilangsungkan Minggu (7/7/2019) malam WIB 

SURYAMALANG.COM - Posisi start MotoGP Jerman 2019 yang akan digeber hari ini, Minggu (7/7/2019) kembali didominasi Marc Marquez.

Pembalap Repsol Honda itu berhasil mendapatkan pole position dan akan membalap dari posisi start terdepan dalam balapan MotoGP Jerman 2019 yang akan disiarkan secara langsung di Trans 7 jam 19.00 WIB.

Keberhasilan Marc Marquez mengisi posisi start terdepan atau pole position di MotoGP Jermana 2019 ini menjadi catatan tersendiri baginya.

Jadwal & Jam Tayang MotoGP Sachsenring Jerman di Trans 7 Hari ini Minggu 7 Juli 2019

Status Pernikahan Ahok dan Puput Nastiti Devi Terungkap. Dibocorkan oleh Anak BTP Sendiri

BERITA AREMA POPULER Hari Ini, Reaksi Sylvano Comvalius Hingga Jadwal Latihan Arema

Pole position kali ini menjadi pole position yang ke 57 nya.

Jumlah pole postion yang dicatatkan Marc Maquez itu hampir menyamai rekor pole position mantan juara dunia MotoGP dari tim Repsol Honda, Mike Doohan yang mencatatkan 58 pole psition dalam karir balpnya di MotoGP.

Marc Marquez berhasil meraih pole position seusai tampil impresif pada babak kualifikasi MotoGP Jerman 2019, Sabtu (6/7/2019).

Pembalap berjulukan Baby Alien itu berhasil meraih catatan waktu terbaiknya yakni 1 menit 20,195 detik.

Marc Marquez berhasil menyisihkan Fabio Quartararo (Petronas Yamaha) yang akan start dari posisi kedua dan Maverick Vinales (Monster Energy Yamaha) di urutan ketiga.

Sementara itu, Alex Rins (Suzuki Ecstar) dan Jack Miller (Pramac Racing) menggenapi rider yang berhasil start dari posisi lima besar usai bertengger di urutan keempat dan kelima secara berurutan.

Adapun Valentino Rossi (Monster Energy Yamaha) terlempar dari posisi 10 besar dengan hanya menempati urutan ke-11.

Halaman
1234
Editor: Dyan Rekohadi
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved