Arema Malang

Inilah Yang Harus Dibenahi Sebelum Arema FC Bertemu Semen Padang dalam Lanjutan Liga 1 2019

Dari evaluasi sebelum nantinya berangkat ke Padang, tim Singo Edan harus memperbaiki soal finishing touch atau sentuhan akhir

Inilah Yang Harus Dibenahi Sebelum Arema FC Bertemu Semen Padang dalam Lanjutan Liga 1 2019
dya ayu wulansari - suryamalang.com
Milomir Seslija, pelatih Arema FC 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Arema FC akan berhadapan dengan Semen Padang, Jumat (12/7/2018) mendatang di Stadion Gelora Haji Agus Salim Padang dalam laga lanjutan Liga 1 pekan kedelapan.

Sebelum away, ada beberapa hal yang harus diperbaiki tim berjuluk Singo Edan itu meskipun pada pertandingan sebelumnya melawan Persipura Jayapura, Kamis (4/7/2019) lalu di kandang tim asuhan Milomir Seslija ini menang 3-1.

Disampaikan Milo, setelah kemenangan pekan ketujuh pihaknya telah melakukan evaluasi, dan dari evaluasi sebelum nantinya berangkat ke Padang, timnya harus memperbaiki soal finishing touch atau sentuhan akhir.

Ia mengakui jika meski saat melawan Persipura menang dan membuahkan tiga gol, namun sejatinya timnya dapat mencetak lebih banyak gol.

"Sebetulnya diluar tiga gol yang dicetak Dedik dan Konate kemarin, kami memiliki tiga sampai empat peluang emas yang memiliki peluang besar menjadi gol, namun meleset," kata Milomir Seslija, Senin (8/7/2019).

Untuk itu, agar peluang-peluang yang ada dapat menjadi gol, ia ingin memperbaiki hal itu sebelum bertolak ke Padang.

"Kami masih memiliki waktu untuk berlatih di Malang sebelum berangkat. Banyak hal yang akan kami siapkan termasuk strategi, soal bagaimana-bagaimananya kita lihat saat bertanding," jelasnya.

Rencananya tim akan berangkat ke Padang, Rabu (10/7/2019) mendatang.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Achmad Amru Muiz
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved