Kabar Surabaya

Kelabui Polisi Izin Buang Air Kecil, Pengedar Sabu Kabur Loncat Pembatas Tol dan Tewas Ditabrak Truk

Pelaku meminta izin untuk ke kamar kecil. Saat itu dirinya dikawal petugas, namun tetap berusaha kabur dengan mendorong polisi hingga jatuh.

Kelabui Polisi Izin Buang Air Kecil, Pengedar Sabu Kabur Loncat Pembatas Tol dan Tewas Ditabrak Truk
surya/tribunnews.com
Ilustrasi penemuan mayat Budiono yang dikubur di lahan terbuka.

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Nur Ika Anisa

SURYAMALANG.COM, SURABAYA - Pieter Kristanto, pengedar sabu-sabu meninggal dunia setelah dirawat di Rumah Sakit Herlina, Tambun Bekasi, Jawa Barat.

Pelaku pengedar sabu 11,5 kilogram itu dirawat lantaran mengalami kecelakaan setelah mencoba kabur melompat pembatas jalan tol untuk melarikan diri.

Saat itu polisi menangkap dan membawa pelaku Peter beserta barang bukti dari Jakarta ke Polda Jatim. "Sempat berupaya kabur, di salah satu SPBU pelaku melarikan diri" kata Kapolda Jatim, Irjen Pol Luki Hermawan, Selasa (9/7/2019).

Kejadian tersebut terjadi saat perjalanan rombongan ini berhenti di SPBU Tol Tambun Bekasi untuk mengisi BBM. Dengan tangan diborgol, kata Luki, pelaku minta izin kemudian petugas mengizinkan dan turun mobil dikawal sekitar 2,5 meter dari mobil. "Tiba-tiba Pieter mendorong petugas sampai jatuh," lanjut dia

Setelah mendorong petugas, pelaku juga nekat melompat pembatas tol kemudian lari. Namun nasib sial, Pieter justru tertabrak truk yang melintas di jalan tol.

Petugas kemudian membawa pelaku ke RS Herlina Tambun, untuk pertolongan dan perawatan. "Yang bersangkutan kami bawa ke RS. Namun pada Kamis (4/7/2019) tersangka dinyatakan meninggal dunia oleh dokter dan sudah dibawa keluarganya," tutur Luki Hermawan.

Editor: Achmad Amru Muiz
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved