Liga 1 2019

Jelang Lawan Arema FC Semen Padang Miliki Pelatih Carekater Baru, Begini Pesannya Untuk Pemain

Weliansyah didaulat sebagai caretaker Semen Padang, sekaligus nahkoda tim untuk meramu Semen Padang melawan Arema FC, Jumat (12/7/2019) besok.

Jelang Lawan Arema FC Semen Padang Miliki Pelatih Carekater Baru, Begini Pesannya Untuk Pemain
Suryamalang.com/kolase Instagram@suryamalangcom/WartaKota.com
Semen Padang Vs Arema FC 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Setelah Pelatih Kepala Semen Padang Syafrianto Rusli mengundurkan diri lima hari jelang lawan Arema FC, kini Semen Padang telah memiliki carataker pelatih baru.

Weliansyah didaulat sebagai caretaker Semen Padang, sekaligus nahkoda tim untuk meramu Semen Padang melawan Arema FC, Jumat (12/7/2019) besok.

Baru ditunjuk dan melatih tim dua hari jelang lawan Arema FC, Weliansyah mengaku siap, sekalipun itu berat. "Meski merupakan tugas berat, ini amanah dan tanggung jawab yang harus saya emban," kata Weliansyah, Kamis (11/7/2019).

Awal kedatangannya di Semen Padang, ia mengaku telah melakukan pendekatan individu pada para pemain agar motivasi bertanding kembali menyala, mengingat hingga kini Semen Padang belum sekalipun menang.

"Pesan saya pada pemain, tidak ada yang berat kalau ini dikerjakan sama-sama, semua tim sama. Saya pernah merasakan jadi pemain, dalam bertanding motivasi dan harga diri yang paling penting. Anak-anak, keluarga dan suporter Semen Padang merindukan kemenangan," jelasnya.

Seperti diketahui, Weliansyah menggantikan Syafrianto Rusli yang mundur setelah Semen Padang kalah di kandang lawan PS TIRA Persikabo, Senin (8/7/2019) lalu dengan skor 1-3.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Achmad Amru Muiz
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved