Liga 1 2019

Kesedihan Pemain Bertahan Ikhfanul Alam Absen Saat Arema FC Lawan Semen Padang, Terkena Kartu Merah

Ikhfanul Alam bek Arema FC hanya dapat menyaksikan timnya berlaga melawan Semen Padang di Padang, Jumat (12/7/2019) dari siaran televisi.

Kesedihan Pemain Bertahan Ikhfanul Alam Absen Saat Arema FC Lawan Semen Padang, Terkena Kartu Merah
Instagram.com/@alam_ikhfanul
Ikhfanul Alam, pemain Arema FC 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Ikhfanul Alam bek Arema FC hanya dapat menyaksikan timnya berlaga melawan Semen Padang di Padang, Jumat (12/7/2019) dari siaran televisi.

Pasalnya, ditengah timnya berjuang melawan Semen Padang, dirinya harus tetap tinggal di Malang karena pada pertandingan kali ini ia absen setelah mendapat kartu merah ketika Arema FC Vs Persipura, Kamis (4/7/2019) lalu di Stadion Gajayana.

Tak dapat berjuang bersama tim, Alam mengaku sedih karena biasanya setiap away dirinya selalu ikut rombongan.

"Yang pertama pasti sebagai pemain sedih, karena tidak bisa ikut berjuang," kata Ikhfanul Alam pada Suryamalang.com, Jumat (12/7/2019).

Meski sedih, Alam tetap memberikan dukungan dan doa pada Singo Edan agar pulang membawa poin.

"Tapi Arema adalah sebuah keluarga yang saling melengkapi insyaallah teman-teman dapat berikan yang terbaik dan membawa kemenangan, amiin," ujarnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, saat lawan Persipura pada menit-74 Arema FC harus bermain dengan 10 pemain, setelah Ikhfanul Alam mendapat kartu merah karena melanggar Oh Inkyun saat menggiring bola.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Achmad Amru Muiz
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved