Arema Malang

Starting Eleven Arema FC saat Dijamu Semen Padang di Stadion Gelora Haji Agus Salim

Arema FC dijamu Semen Padang dalam lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Gelora Haji Agus Salim, Padang, Jumat (12/7/2019) sore.

Starting Eleven Arema FC saat Dijamu Semen Padang di Stadion Gelora Haji Agus Salim
aremafcofficial
Starting Eleven Arema FC saat Dijamu Semen Padang di Stadion Gelora Haji Agus Salim 

SURYAMALANG.COM, PADANG - Arema FC dijamu Semen Padang dalam lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Gelora Haji Agus Salim, Padang, Jumat (12/7/2019) sore.

Berikut adalah starting eleven Arema FC yang diturunkan oleh pelatih Milomir Seslija :

Utam Rusdiana, Arthur Cunha, Hamka Hamzah, Alfin, Johan, Jayus, Hendro, Makan Konate, Dendi Santoso, Comvalius, Dedik Setiawan.

Jelang pertandingan, pelatih baru Semen Padang, Weliansyah, mengaku telah menyiapkan strategi ampuh untuk timnya saat melawan Arema FC di Stadion Gelora Haji Agus Salim, Padang, Jumat (12/7/2019) sore.

Menurut Welian, untuk dapat mengalahkan Arema FC di kandang, jalan yang harus ditempuh pemainnya ialah dengan bermain menyerang dan agresif, sebab ia paham bagaimana gaya bermain Arema FC.

"Yang perlu kami lakukan nanti ialah main menekan sejak menit awal, karena gol tercipta dari pressing, prosesnya itu dulu," kata Weliansyah, Jumat (12/7/2019).

Bicara soal perbedaan gaya melatih dirinya dengan pelatih Semen Padang terdahulu Syafrianto Rusli, Weliansyah menuturkan jika ia menerapkan gaya permainan dengan pressing tinggi.

"Pelatih punya gaya sendiri-sendiri ya dalam melatih, kalau saya yang terpenting menekan atau pressing sejak awal. Apalagi nanti kami main di kandang, jadi harus menyerang, sepak bola sekarang modern, harus agresif dan menyerang. Dari situ peluang akan banyak tercipta, kalau tidak presing itu tidak muncul. Mudah-mudahan pemain bisa mengaplikasikannya nanti," jelasnya.

Dipastikan pertandingan nanti pukul 15.30 Wib akan berjalan sengit, sebab kedua tim sama-sama ingin bermain dengan presing tinggi.

Editor: eko darmoko
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved