Selebrita

Sifat Buruk Nagita Slavina Dibongkar Merry, Asisten Raffi Ahmad, Satu Sifat ini Bikin Kesal

Merry Asisten Raffi Ahmad belum lama ini membocorkan sifat buruk Nagita Slavina.

Sifat Buruk Nagita Slavina Dibongkar Merry, Asisten Raffi Ahmad, Satu Sifat ini Bikin Kesal
Kolasi Instagram @raffinagita1717 dan tangkap layar YouTube Rans Entertainment
Merry Asisten Raffi Ahmad Bongkar sifat Nagita Slavina 

"Sama nih, sama kaya istrinya, telat mulu, suaminya gong gong nya ke aku, kan aku nggak enak dikirain asisten bawel, 'di bawah suaminya udah marah marah, di atas mbak ayo mbak, padahal yang dibawah udah gonggong'," ungkap Merry.

Merry bahkan mengungkapkan bahwa Gigi, sapaan akrab Nagita, kerap mengajaknya kong kalikong.

"Ceweknya itu kadang ngajak aku kong kalikong aku juga, 'bilang aja Mer, Rafathar lagi tidur', terus aku ke bawah, aa bentar, mbak Gigi nya udah selesai, tapi susah makein baju Rafathar, padahal dia yang pakai bajunya nggak kelar-kelar," kata Merry.

Merry menilai Gigi sebagai artis yang tidak galak namun sangat lamban.

"Galak nggak sih Gigi?" tanya Ferdian.

"Nggak galak, cuma leletnya nggak ketulungan, nggak bawel, cuma satu itu leletnya nggak ketulungan, dia itu miss lelet, miss mall, belanja mulu," ungkap Merry.

Sang asisten bahkan mengungkapkan bahwa Raffi selalu memikirkan perkara uang.

"Laki nggak bisa ngebelanjain, bisanya cuma kerja, di otaknya duit duit mulu, nggak pernah mikirin istri, gue kadang suka sedih kalau lihat mbak Gigi, nggak ada waktu buat anaknya," ungkap Merry.

Merry bahkan mengeluhkan bahwa Raffi memiliki banyak uang tapi juga memiliki banyak hutang.

"Duitnya banyak, tapi hutangnya juga banyak, sok sok kaya, rumah nyicil, mobil nyicil, untung juga istrinya nggak dicicil," ungkap Merry.

Sebagai asisten yang selalu menemani Raffi di berbagai suasana, Merry merasa sangat sedih karena sang presenter kini tengah sakit.

Penulis: Raras Cahyaning Hapsari
Editor: eko darmoko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved