Arema Malang

Arema FC Vs Perseru Badak Lampung FC - Duet Dedik Setiawan dan Comvalius Bakal Ciamik

Arema FC tampaknya kini telah mulai mendapatkan 'winning team' setelah berhasil menang dalam dua pertandingan terakhir.

Arema FC Vs Perseru Badak Lampung FC - Duet Dedik Setiawan dan Comvalius Bakal Ciamik
Kolase Suryamalang
Strategi Arema hadapi Badak Lampung 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Arema FC tampaknya kini telah mulai mendapatkan 'winning team' setelah berhasil menang dalam dua pertandingan terakhir.

Melawan Persipura Jayapura dan Semen Padang lalu, Arema FC sukses meraih poin penuh dengan mengandalkan duet maut Dedik Setiawan dan Sylvano Comvalius.

Terbukti dari empat gol yang tercipta pada dua pertandingan pekan tujuh dan delapan itu tiga gol berasal dari gol Dedik Setiawan melalui umpan Sylvano Comvalius.

Hal ini membuat duet keduanya mulai diperhitungkan dan juga dinilai cocok.

Selain itu, pemain lainnya yang masuk starting eleven juga tak jauh beda, di antaranya dengan mengandalkan Makan Konate, Hendro Siswanto, Alfin Tuasalamony dan Dendi Santoso.

Ini mengisyaratkan nantinya saat lawan Perseru Badak Lampung FC, Selasa (16/7/2019) besok, Milomir Seslija Pelatih Arema FC nampaknya tetap akan menurunkan skuad yang tak jaub beda dari sebelumnya.

"Saat lawan Persipura sebelumnya ada empat rotasi. Ketika lawan Semen Padang winning tim kami pertahankan. Untuk besok mungkin hanya satu atau dua rotasi pemain saja," kata Milomir Seslija, Senin (15/7/2019).

"Rotasi itu tidak mudah, karena harus mencari pemain yang cocok dengan skema yang sudah terbentuk, Arema melakukan rotasi saat melawan Persikabo namun hasilnya kalah. Disitu ada faktor yang mana kemudian pemain yang cocok dan tidak. Jadi mungkin besok ada rotasi tapi tidak banyak," tambahnya.

Pihaknya menegaskan, untuk pertandingan besok tetap akan menggunakan duet Comvalius dan Dedik yang kini tengah mentereng menjadi mesin gol.

"Hari ini Dedik dan Convalius sedang sangat cocok sekali, lantas tidak mungkin duet itu langsung diganti dengan Rivaldi atau Hardianto, itu nanti justru duet tidak akan berjalan. Rotasi dilakukan dan diutamakan jika memang ada yang cedera atau akumulasi," jelas pelatih asal Bosnia itu.

Pihaknya berharap sebelas pemain yang akan dimainkan besok dapat tampil gemilang seperti dua laga sebelumnya.

Penulis: Dya Ayu
Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved