Selebrita

Cerita Lengkap Pelawak Nunung dan Suami Ditangkap Polisi, Mengaku untuk Tingkatkan Stamina

Pelawak Tri Retno Prayudati alias Nunung dan suaminya, July Jan Sambiran, ditangkap polisi terkait penyalahgunaan narkotika jenis sabu-sabu.

Cerita Lengkap Pelawak Nunung dan Suami Ditangkap Polisi, Mengaku untuk Tingkatkan Stamina
Polda Metro Jaya
Pelawak Nunung atau Tri Retno Prayudati ditangkap atas kasus penyalahgunaan narkotika. 

SURYAMALANG.COM, JAKARTA - Pelawak Tri Retno Prayudati alias Nunung dan suaminya, July Jan Sambiran, ditangkap polisi terkait penyalahgunaan narkotika jenis sabu-sabu.

Ia ditangkap di rumahnya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan. "Iya betul telah diamankan pasangan suami istri komedian, Nunung, di rumahnya Jalan Tebet Timur, Jakarta Selatan hari ini jam 13.15 WIB," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono kepada Kompas.com, Jumat (19/7/2019).

Polisi mengamankan barang bukti berupa satu klip sabu-sabu seberat 0.36 gram dari penangkapan Nunung ini. "Hasil test urine juga menunjukkan positif narkotika," ujar Argo.

Penangkapan Nunung oleh jajaran Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya juga disertai penyitaan baang bukti berupa satu klip sabu-sabu seberat 0,36 gram, dua klip kecil bekas bungkus sabu dan 3 buah sedotan plastik untuk menggunakan sabu.

"Selain itu juga satu buah sedotan plastik sendok sabu, satu buah botol larutan cap kaki tiga untuk bong memakai sabu," kata Argo.

Nunung menggunakan narkotika jenis sabu sejak lima bulan lalu untuk meningkatkan stamina. Ia juga terbukti positif menggunakan narkoba. "Telah dilakukan cek urine, hasilnya positif narkoba," ungkap Argo.

Penangkapan itu bermula dari informasi masyarakat sekitar rumah Nunung bahwa sering terjadi penyalahgunaan dan transaksi narkoba di sana.

"Sehingga dilakukan penangkapan terhadap tersangka Hery alias Tabu dan ditemukan beberapa barang bukti," ujar Argo.

suryamalang.com | FB: Surya Arema | IG: @suryamalangcom
suryamalang.com | FB: Surya Arema | IG: @suryamalangcom (.)

Dari tangan Hery, polisi menyita satu unit ponsel dan uang Rp 3.700.000 yang diduga merupakan hasil penjualan sabu.

Setelah dilakukan pemeriksaan terhadap Hery, ia mengaku bahwa pada pukul 12.30 WIB menyerahkan narkoba pesanan Nunung di depan rumahnya dan memeroleh sabu dari DPO E dengan cara tempel di kawasan Cibinong, Bogor, Jawa Barat.

Halaman
1234
Editor: yuli
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved