Malang Raya

GALERI FOTO - Terminal Arjosari Malang Sekarang Makin Kumuh dan Jorok, Tanggung Jawab Siapa?

Terminal Arjosari menjadi gerbang utama masuk Kota Malang melalui transportasi umum. Namun, kondisinya jorok, kumuh, dan aneka kerusakan dibiarkan.

GALERI FOTO - Terminal Arjosari Malang Sekarang Makin Kumuh dan Jorok, Tanggung Jawab Siapa?
Hayu Yudha Prabowo
TAK TERAWAT - Tumpukan sampah di terminal angkutan kota (angkot) Arjosari, Kota Malang, Kamis (18/7/2019). Sopir angkot di terminal ini mengeluhkan kondisi terminal yang sebagian rusak dan dibiarkan tak terawat. 

SURYAMALANG.COM - Terminal Arjosari menjadi gerbang utama masuk Kota Malang melalui transportasi umum. Namun, kondisi terminal di kota pendidikan itu terlihat tidak terawat: jorok, kumuh, dan aneka kerusakan dibiarkan. 

GOOGLE STREET VIEW - Terminal Arjosari, Kota Malang, Jawa Timur

KUMUH - Sampah dan genangan air di terminal angkutan kota (angkot) Arjosari, Kota Malang, Kamis (18/7/2019). Sopir angkot di terminal ini mengeluhkan kondisi terminal yang sebagian rusak dan dibiarkan tak terawat.
KUMUH - Sampah dan genangan air di terminal angkutan kota (angkot) Arjosari, Kota Malang, Kamis (18/7/2019). Sopir angkot di terminal ini mengeluhkan kondisi terminal yang sebagian rusak dan dibiarkan tak terawat. (Hayu Yudha Prabowo)
TAK TERAWAT - Kondisi atap yang rusak di terminal angkutan kota (angkot) Arjosari, Kota Malang, Kamis (18/7/2019). Sopir angkot di terminal ini mengeluhkan kondisi terminal yang sebagian rusak dan dibiarkan tak terawat.
TAK TERAWAT - Kondisi atap yang rusak di terminal angkutan kota (angkot) Arjosari, Kota Malang, Kamis (18/7/2019). Sopir angkot di terminal ini mengeluhkan kondisi terminal yang sebagian rusak dan dibiarkan tak terawat. (Hayu Yudha Prabowo)
TAK TERAWAT - Gulma tumbuh subur di area taman di terminal angkutan kota (angkot) Arjosari, Kota Malang, Kamis (18/7/2019). Sopir angkot di terminal ini mengeluhkan kondisi terminal yang sebagian rusak dan dibiarkan tak terawat.
TAK TERAWAT - Gulma tumbuh subur di area taman di terminal angkutan kota (angkot) Arjosari, Kota Malang, Kamis (18/7/2019). Sopir angkot di terminal ini mengeluhkan kondisi terminal yang sebagian rusak dan dibiarkan tak terawat. (Hayu Yudha Prabowo)

Penulis: Hayu Yudha Prabowo
Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved