Kabar Sulawesi Selatan

Wanita Cantik Masih Sempat Dandan saat Digerebek dan Hendak Dibawa ke Polrestabes Makassar

Wanita Cantik Masih Sempat Dandan saat Digerebek dan Hendak Dibawa ke Polrestabes Makassar. Diduga Dia Pemakai Sabu-Sabu

SURYAMALANG.COM - Seorang wanita cantik yang diamankan Polrestabes Makassar, Sulawesi Selatan, sempat berdandan sebelum dibawa ke kantor polisi, Rabu (17/7/2019) sore.

Wanita berambut pirang sepundak yang belum diketahui identitasnya ini, terpaksa dibawa tim Satresnarkoba ke Polrestabes Makassar karena diduga kuat, ia pemakai sabu-sabu.

Tapi, sebelum dibawa oleh tim gabungan Polrestabes Makassar ke Mapolrestabes, wanita berkulit sawo itu, sempat-sempat berdandan seperti orang mau ke mal.

Wakasatresnarkoba Polrestabes Kompol Indra Yudha Waspada meminta, agar dia tidak usah berlama-lama make up, karena mau diperiksa dan diambil keterangnnya.

Wanita cantik berdandan sebelum dibawa ke Polrestabes Makassar
Wanita cantik berdandan sebelum dibawa ke Polrestabes Makassar (Tribun Timur)

"Permisi dek, tidak usah berdandang lama-lama lagi, ini kita mau ke kantor polisi dek, bukan mau pergi pesta atau ke mal," kata Kompol Indra Yudha sembari tersenyum.

Setelah ditegur oleh Kompol Yudha, wanita itu terus menunjukan hal-hal aneh.

Seperti dua kali memakai lipstik, tapi setelah itu ia menghapus lalu memakai lagi lipstiknya.

Tak Hanya Tumpukan Kondom Bekas, Inilah Bukti Rumah di Blitar Dipakai untuk Pesta Mesum Kaum ABG

INFO PENTING Tentang Viral Ancaman Gempa dan Tsunami Mahadahsyat di Selatan Pulau Jawa

Tergiur Kecantikan Bule Cewek, Guru SD di Yogyakarta Lakukan Hal Gila dan Terekam CCTV, Berujung Bui

Salah satu Polisi Wanita (Polwan) yang mengawalnya terlihat kewalahan, karena perempuan itu diminta untuk ke kendaraan petugas, tapi dia terus mondar-mandir.

"Dek, tidak usah banyak lagi berdandan, ini orang mau ke kantor polisi, coba cepat karena bapak-bapak polisi sudah ada yang jalan ke lokasi berikutnya," kata Polwan itu.

Diketahui, wanita tersebut diamankan tim gabungan Polrestabes Makassar di sebuah kos-kosan ekslusif berlantai tiga, tepat di Jl Anuang Raya, Mamajang, Kota Makassar.

Wanita itu tidak sendiri, ia bersama empat wanita lain dan dua orang pria dewasa juga diamankan tim kepolisian yang tergabung di operasi Anti Narkoba (Antik) 2019.

Editor: eko darmoko
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved