Arema Malang

Dokter Tim Arema FC Pastikan Alfin Tuasalamony Dan Ricky Ohorella Belum Bisa Perkuat Arema FC

Menjamu Bhayangkara FC, Jumat (26/7/2019) mendatang, Arema FC dipastikan kembali tanpa Alfin Tuasalamony dan Ricky Ohorella.

Dokter Tim Arema FC Pastikan Alfin Tuasalamony Dan Ricky Ohorella Belum Bisa Perkuat Arema FC
liga-indonesia.id/dok
Alfin Tuasalamony saat membela Arema FC 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Menjamu Bhayangkara FC, Jumat (26/7/2019) mendatang dalam laga lanjutan pekan ke-11 Liga 1, Arema FC dipastikan kembali tanpa Alfin Tuasalamony dan Ricky Ohorella.

Keduanya dipastikan absen kembali setelah cedera yang dialami belum sembuh. Alfin mengalami cedera engkel, lebih tepatnya terjadi memar pada ligamen engkelnya. Cedera itu didapat saat menghadapi Badak Lampung pekan kesembilan di kandang.

Sementara Ricky Ohorella absen setelah terjadi dislokasi ibu jari kaki saat latihan jelang lawan Madura United.

Dua pemain posisi bek itu sebelumnya telah absen saat Arema FC menghadapi Madura United, Sabtu (20/7/2019) lalu di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan.

"Keduanya masih belum bisa bermain. Kalau Alfin masih 50-50 untuk lawan Bhayangkara, kalau Ricky belum bisa," kata Alfin Abdillah, Asisten Dokter Tim Arema FC pada Suryamalang.com, Selasa (23/7/2019).

Lebih lanjut Alfin menjelaskan, jika cedera yang didapat Alfin Tuasalamony ini merupakan cedera baru, sehingga bukan cedera kambuhan yang dialami Alfin beberapa waktu lalu. "Cederanya ini baru, ini pas benturan lawan pemain Badak Lampung," tambahnya.

Sementara untuk waktu istirahat yang dibutuhkan mantan pemain Bhayangkara FC itu agar dapat kembali merumput dipekirakan hingga pekan depan. "Biasanya dua minggu kalau cedera engkel baru sembuh," jelas Alfin Abdillah.

Karena Alfin masih belum dapat bermain, diprediksi Arema FC akan tetap menggunakan tenaga Agil Munawar ketika menjamu Bhayangkara FC, seperti lawan Madura United kemarin.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Achmad Amru Muiz
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved