Kabar Solo

Sebelum Bayinya Tertimpa Pohon hingga Tewas, Rohmat Berbisik, 'Nak, Fotomu Hilang Semua'

Peristiwa pilu menimpa Kaivan Azzam Nur Ridho (1,5), bocah asal Tegalayu RT 003/ RW 002, Kelurahan Bumi Kecamatan Laweyan, Solo, Jawa Tengah.

Sebelum Bayinya Tertimpa Pohon hingga Tewas, Rohmat Berbisik, 'Nak, Fotomu Hilang Semua'
KOMPAS.com/LABIB ZAMANI
TERTIMPA POHON - Kaivan Azzam Nur Ridho, bocah berusia 1,5 tahun meninggal dunia saat menjalani perawatan rumah sakit di Solo, Jawa Tengah, Senin (22/7/2019). 

Bocah umur satu tahun setengah itu dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Pracimaloyo, Makamhaji, Kartasura, Sukoharjo, Jawa Tengah, sekitar pukul 16.00 WIB.

SURYAMALANG.COM, SOLO - Peristiwa pilu menimpa Kaivan Azzam Nur Ridho (1,5), bocah asal Tegalayu RT 003/ RW 002, Kelurahan Bumi Kecamatan Laweyan, Solo, Jawa Tengah.

Putra pasangan Rohmat Slamet dan Retno Sri Lestari itu meninggal dunia setelah mendapat perawatan di rumah sakit karena tertimpa pohon tumbang saat kegiatan car free day (CFD).

Kaivan meninggal dunia di Rumah Sakit Kasih Ibu, Solo, Jawa Tengah, Senin (22/7/2019) sekitar pukul 11.20 WIB.

"Sempat membaik kemarin. Pagi tadi menurun kondisinya dan sempat kembali stabil denyut nadinya," kata ayah Kaivan, Rohmat di Solo, Jawa Tengah, Senin.

Rohmat mengungkapkan, peristiwa itu bermula saat dirinya bersama istri mengajak jalan-jalan Kaivan ke car free day (CFD) Jalan Slamet Riyadi tepatnya di kawasan Purwosari, Minggu (21/7/2019).

CFD setiap Minggu digelar oleh Pemkot Surakarta. Udara di Solo pada Minggu pagi itu berangin dan cukup kencang. Sekitar pukul 08.30 WIB, Kaivan yang digendong ibunya tiba-tiba tertimpa pohon.

SURYAMALANG.COM | IG: @suryamalangcom
SURYAMALANG.COM | IG: @suryamalangcom (.)

Kaivan sempat terjatuh dan dibawa ke RS Kasih Ibu. Karena usianya masih 1,5 tahun, Kaivan dirawat di ruang PICU.

Karena kondisi luka di kepala yang serius, nyawa Kaivan tidak tertolong dan meninggal dunia saat masih menjalani perawatan di rumah sakit.

Sebelum kejadian menimpa anaknya, Rohmat mengaku mendapat firasat buruk ketika ponsel miliknya hilang dicuri orang. Foto anak keduanya yang tersimpan di ponsel tersebut semuanya hilang.

Halaman
123
Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved