Arema Malang

Main Saat Jam Kerja Sore Hari, Milo: Aremania Bisa Cuti Untuk Dukung Singo Edan Lawan Bhayangkara FC

Bermain saat hari kerja terutama sore hari tentu tak dipungkiri akan berpengaruh pada jumlah penonton dan aremania yang datang ke stadion.

Main Saat Jam Kerja Sore Hari, Milo: Aremania Bisa Cuti Untuk Dukung Singo Edan Lawan Bhayangkara FC
dya ayu wulansari
Suasana latihan Arema FC sebelum lawan Bhayangkara FC di Stadion Gajayana, Selasa (23/7/2019) sore. 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Arema FC bakal melakoni laga lanjutan pekan ke-11 Liga 1 pada sore hari ketika menjamu Bhayangkara FC, Jumat (26/7/2019) mendatang di Stadion Kanjuruhan Kepanjen Kabupaten Malang.

Bermain saat hari kerja terutama sore hari tentu tak dipungkiri akan berpengaruh pada jumlah penonton dan aremania yang datang ke stadion. Pasalnya, banyak dari aremania yang masih bekerja dan bahkan belum pulang sekolah.

Bicara soal dukungan dari aremania, Milomir Seslija Pelatih Arema FC berharap jika aremania saat pertandingan dapat mengajukan cuti atau libur kerja, agar dapat memberi dukungan Singo Edan saat bermain.

"Ya mungkin itu banyak aremania yang masih bekerja, tapi saya berharap mereka mengambil libur atau cuti untuk bisa ke stadion memberi dukungan pada kami," kata Milomir Seslija, Rabu (24/7/2019).

Sementara itu terkait bermain pada sore hari, Milo mengaku saat bermain di Malang baik main sore maupun malam tidak ada masalah, sebab ketika bermain sore hari cuaca di Malang tetap dingin dan tak sepanas kota lain.

"Bermain sore hari di Malang tidak ada masalah, beda lagi jika bermain sore hari di Padang, Borneo atau Bali mungkin disana akan sulit dan bermasalah karena cuaca disana," jelasnya.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Achmad Amru Muiz
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved