Arema Malang

Flavio Beck Junior Jadi Pemain Paling Berbahaya Di BFC, Menurut Striker Arema FC Comvalius

Gaya permainan BFC yang gemar menyerang seperti Arema FC, juga akan menyulitkan, meskipun besok Singo Edan akan bermain dihadapan pendukungnya.

Flavio Beck Junior Jadi Pemain Paling Berbahaya Di BFC, Menurut Striker Arema FC Comvalius
suryamalang.com/Dya Ayu
Stiker Arema FC Sylvano Comvalius saat berlatih di Stadion Gajayana Kota Malang 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Sylvano Comvalius striker Arema FC mengaku siap untuk menghadapi Bhayangkara FC (BFC) pada pertandingan pekan ke-11 Liga 1, Jumat (26/7/2019) besok di Stadion Kanjuruhan.

Bicara soal BFC, Comvalius menilai tim asuhan Alfredo Vera tersebut menjadi salah satu tim yang sangat sulit dikalahkan, terbukti sejak berkiprah di Liga 1, BFC nyaris selalu berada diposisi atas klasemen, bahkan pernah jadi juara di Liga 1 2017 lalu.

Selain itu, gaya permainan BFC yang gemar menyerang seperti Arema FC, juga akan menyulitkan, meskipun besok Singo Edan akan bermain dihadapan pendukungnya, aremania.

"Bhayangkara merupakan salah satu tim di kompetisi Liga 1 yang memiliki serangan cepat dan membahayakan. Disana juga banyak pemain cepat," kata Sylvano Comvalius pada Suryamalang.com, Kamis (25/7/2019).

Selain itu, mantan top skor Liga 1 2017 ini juga mengatakan jika Flavio Beck Junior merupakan pemain yanh paling berbahaya di BFC. Gerakan dan juga umpannya dinilai kerap mengecoh tim lawan saat BFC berlaga.

"Disana ada Flavio, menurut saya dia pemain paling berbahaya di BFC, dia punya umpan dan pergerakan yang bagus," ujarnya.

Meski Arema FC lebih diunggulkan karena torehan 'head to head' saat bertemu BFC, Comvalius menilai besok akan menjadi pertandingan yang tidak mudah bagi Arema. Namun timnya harus meraih kemenangan untuk penawar luka setelah kalah dari Madura.

"Saya rasa besok akan menjadi pertandingan yang tidak mudah bagi kami setelah kemarin kami kalah dari Madura, namun besok kami harus cari kemenangan," jelas pemain yang memiliki ciri khas brewok tebal itu.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Achmad Amru Muiz
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved