Liga 1 2019

Unggul Head To Head, Arema FC Tak Mau Remehkan Bhayangkara FC Saat Laga Kandang

Pada pertandingan nanti, Arema FC lebih diunggulkan karena diatas kertas Singo Edan lebih banyak mengalahkan BFC dibanding sebaliknya.

Unggul Head To Head, Arema FC Tak Mau Remehkan Bhayangkara FC Saat Laga Kandang
SURYAMALANG.COM/Didit
Arema FC Vs Bhayangkara FC 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Arema FC akan menjamu Bhayangkara FC (BFC), Jumat (26/7/2019) sore di Stadion Kanjuruhan dalam laga lanjutan pekan ke-11 Liga 1.

Pada pertandingan nanti, Arema FC lebih diunggulkan karena diatas kertas Singo Edan lebih banyak mengalahkan BFC dibanding sebaliknya.

Bahkan dipertemuan terakhir kedua tim, Arema FC berhasil mengalahkan BFC dengan skor telak 4-0 dibabak perempat final Piala Presiden lalu.

Bicara soal trek rekor timnya, Milomir Seslija Pelatih Arema FC tak ingin jumawa. Baginya BFC tetaplah tim kuat yang berpeluang menyulitkan Arema.

"Catatan yang bagus dari Arema, tapi itu adalah sejarah. Kondisi sekarang berbeda dengan Piala Presiden," kata Milomir Seslija, Jumat (26/7/2019).

Lebih lanjut pelatih asal Bosnia itu mengatakan jika BFC dapat lebih berbahaya ketika bermain di laga tandang, hal ini terbukti dari pertandingan sebelum-sebelumnya.

"Yang penting sekarang kami fokus pada tiap pertandingan sebab Bhayangkara bisa jadi tim yang sangat berbahaya seperti saat lawan PSM di laga away, memang saat itu BFC kalah 2-1 tapi saat itu BFC sangat berbahaya menurut saya," jelasnya.

Untuk itu Milo mewajibkan pemainnya agar tetap bermain maksimal tanpa menganggap remeh BFC.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Achmad Amru Muiz
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved