Kabar Jakarta

Gojek Berganti Logo, Sebagian Mitra Driver Berharap Mendapatkan Jaket dan Helm Baru Gratis

Hingga sekarang belum ada informasi seragam mengenai mekanisme pergantian atribut lama dengan atribut baru.

Gojek Berganti Logo, Sebagian Mitra Driver Berharap Mendapatkan Jaket dan Helm Baru Gratis
Ist/Kontan.co.id
Ilustrasi logo baru Gojek 

SURYAMALANG.COM, JAKARTA - Masih banyak mitra driver Gojek yang kebingunan soal pergantian logo baru yang telah diluncurkan manajemen Gojek. Ini setelah hingga sekarang belum ada informasi seragam mengenai mekanisme pergantian atribut lama dengan atribut baru. 

Sebagian pengemudi tahu bahwa perusahaan aplikasi tumpangan tempat mereka bergabung ganti logo. Tetapi, belum ada informasi yang seragam mengenai bagaimana pergantian logo itu membawa konsekuensi kepada mereka.

Wahyudi, salah satu mitra Gojek, mengaku mendapatkan pesan dari manajemen Gojek via aplikasi. Pesan tersebut memberitahukan kepada mitra untuk mengganti atribut lama dengan atribut baru. 

Masih menurut Wahyudi, mitra terkena tarif Rp 400.000 untuk memiliki satu set atribut baru. Asal tahu saja, satu set atribut baru terdiri dari satu jaket dan dua helm. 

Dia juga mendapat informasi bahwa manajemen Gojek mengundang mitra menghadiri Festival Apresiasi Mitra di Bumi Perkemahan Cibubur, Sabtu (28/7), hari ini. "Infonya, disana akan dijelaskan tentang penggantian atribut baru," kata Wahyudi kepada KONTAN.

Lain dengan cerita Sawidi, mitra Gojek yang lain. Dia malah mengaku belum mendapatkan informasi penggantian atribut berlogo baru dari Gojek. "Saya belum, tapi teman saya sudah ada yang dapat pesan via SMS," katanya

Bahkan dia mengaku beberapa temannya sudah mulai menggunakan atribut berlogo baru. Atribut tersebut didapatkan temannya secara cuma-cuma, dengan cara menukarkan atribut lama mereka.

"Saya dapat kabar, mitra baru disuruh membeli atribut baru kalau atribut yang lama memang sudah rusak," katanya. Nah, Sawidi mengaku belum mengetahui tentang harga atribut baru.

Sawidi berharap, manajemen Gojek membagikan atribut berlogo baru secara gratis. Dengan begitu mitra tidak harus merogoh kocek untuk membeli atribut tersebut.

"Saya merasa keberatan kalau nantinya disuruh beli, meskipun pembayarannya bisa dicicil," tambahnya.

Halaman
12
Editor: Achmad Amru Muiz
Sumber: Kontan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved