Travelling

Sasar Pengguna Coworking Space, Hotel Atria Malang Buka Bateeq Lounge

Atria Hotel Malang turut menyemarakkan pasar coworking space di Malang dengan membuka Bateeq Lounge.

Sasar Pengguna Coworking Space, Hotel Atria Malang Buka Bateeq Lounge
SURYAMALANG.COM/Iskandar
Pembukaan Bateeq lounge Hotel Atria Malang, Jumat(26/7/2019). 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Hotel Atria Malang turut menyemarakkan pasar coworking space di Malang dengan membuka Bateeq Lounge.

Mengusung tema kafe dengan desain industrial-Jawa, coworking space Bateeq diharap memberi suasana yang berbeda kepada konsumen.

Selain bekerja, konsumen bisa sekalian menjamu kolega, mengobrol  serius hingga bersantai.

Perpaduan desain industrial yang minimalis dengan beberapa pajangan tokoh pewayangan menjadikan tempat ini homy dan nyaman untuk beraktivitas.

General Manajer Atria Hotel Malang, Ibnu Darmawan menjelaskan cukup memesan makan dan minum di sana, konsumen bisa menggunakan fasilitas Coworking space sepuasnya.

Menu yang ditawarkan berupa camilan ala western, dengan minuman aneka ragam olahan kopi serta moctails.

“Untuk awal pembukaan, Atria Hotel Malang menawarkan diskon 10 persen selama satu tahun bagi yang ingin menggelar aktivitas di Bateeq Lounge,” terang Ibnu saat meresmikan Bateeq, Jumat (26/7/2019).

Bateeq berkapasitas 98 tempat duduk. Selain untuk aktivitas bekerja, atau bertemu kolega, tempat ini juga bisa dipesan untk acara informal semacam pesta ulang tahun, gathering, atau workshop.

Ibnu yakin kehadiran Bateeq akan mampu bersaing dengan coworking space lainnya, dan menjadi pilihan konsumen untuk bisa bersantai sekaligus beraktivitas kerja. (iskandar)

Editor: Zainuddin
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved