MotoGP

Jadwal Lengkap MotoGP Ceko 2019, Saat 'Kebangkitan' Tim Ducati dan Yamaha Melawan Marc Marquez

Jadwal MotoGP Ceko 2019 di sirkuit Automotodrom Brno Republik Ceska akan dimulai Jumat (2/8/2019) dan puncaknya di hari Minggu (4/7/2019).

Jadwal Lengkap MotoGP Ceko 2019, Saat 'Kebangkitan' Tim Ducati dan Yamaha Melawan Marc Marquez
Twitter/@MotoGP
Perang terbuka MotoGP setelah Andrea Dovizioso kalahkan Marc Marquez di MotoGP Qatar 2019. Motor Marquez disebut kalah cepat 

SURYAMALANG.COM - Jadwal lengkap MotoGP Ceko 2019 akan menandai bergulirnya lanjutan seri MotoGP 2019 setelah jeda paruh musim.

Jadwal MotoGP Ceko 2019 di sirkuit Automotodrom Brno Republik Ceska akan dimulai Jumat (2/8/2019) dan puncaknya di hari Minggu (4/7/2019).

Gelaran MotoGP Ceko 2019 diharapkan bisa menghadirkan suasana baru dalam level persaingan setelah istirahat panjang yang dijalani para pembalap.

Jadwal Pertandingan & Siaran Langsung Indosiar Liga 1 2019 Pekan 12, Arema FC Hadapi Bigmatch

Agil Munawar Jadi Primadona Baru di Arema FC, Bagaimana Nasib Alfin Tuasalamony?

Daftar Pemain Arema FC yang Ikut Tur ke Markas Persija Jakarta, Ada Pemain yang Baru Pulih Cedera

Andrea Dovizioso yang meredup dalam beberapa seri terakhir diharapkan bisa kembali tampil cepat di depan dan mengulang prestasinya di Automotodrom Brno Republik Ceska musim lalu.

Musim lalu, Dovizioso berhasil memenangi balapan di Automotodrom Brno setelah finis di depan rekan setimnya saat itu, Jorge Lorenzo, dan Marquez.

Padahal, Marquez datang ke balapan tersebut dengan status juara bertahan.

Mengacu pada fakta inilah, pertarungan Dovizioso dan Marquez di Automotodrom Brno kemungkinan besar bakal kembali menjadi topik utama.

Dibanding Dovizioso yang baru satu kali menjuarai MotoGP Republik Ceska (2018), Marquez justru cukup familiar dengan podium kampiun.

Tercatat, pembalap Spanyol yang identik dengan nomor motor 93 itu sudah dua kali memenangi balapan di Automotodrom Brno pada kelas MotoGP.

Kemenangan pertama Marquez bahkan terjadi pada debutnya di kelas premier tersebut yakni tahun 2013.

Halaman
1234
Editor: Dyan Rekohadi
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved