Arema Malang

Pelatih Arema FC Milomir Seslija Cerita Tentang Pengalamannya Merasakan Gempa di Jakarta

Arema FC yang tengah away ke kandang Persija Jakarta, dan akan bermain, Sabtu (3/8/2019) di Stadion Utama Gelora Bung Karno, juga merasakan gempa

Pelatih Arema FC Milomir Seslija Cerita Tentang Pengalamannya Merasakan Gempa di Jakarta
dya ayu wulansari - suryamalang.com
MILOMIR SESLIJA 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Gempa bumi yang terjadi di 147 Km Barat Daya Sumur, Banten, magnitudo 7,4, Jumat (2/8/2019) malam, terasa hingga Jakarta.

Bahkan tim Arema FC yang tengah away ke kandang Persija Jakarta, dan akan bermain, Sabtu (3/8/2019) sore nanti di Stadion Utama Gelora Bung Karno, juga merasakan kencangnya getaran gempa.

Pada SURYAMALANG.COM, Pelatih Arema FC Milomir Seslija menceritakan pengalamannya saat itu dirinya tengah makan malam di hotel Ibis Slipi tempat tim menginap.

"Saat itu saya sedang makan malam. Lalu tiba-tiba saya merasakan getaran di meja saya. Saya tetap melanjutkan makan malam saya dan tidak keluar restoran," kata Milomir Seslija, Sabtu (3/8/2019) siang.

"Setelah beberapa saat, getaran itu berhenti dan saya bertanya pada orang-orang yang ada di sana, ternyata ada gempa. Tapi syukur semuanya terkendali dan baik-baik saja," tambahnya.

Seperti diketahui, gempa sempat terada di beberapa wilayah di Indonesia, di antaranya Jakarta, Lampung dan Yogyakarta.

Penulis: Dya Ayu
Editor: eko darmoko
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved