MotoGP

Posisi Start MotoGP Ceko 2019, Marc Marquez Pole Position, Kebangkitan Valentino Rossi & Zarco

Dalam daftar posisi start terdepan di MotoGP Ceko 2019 juga muncul nama Johann Zarco yang belakangan 'tenggelam' di sepanjang seri MotoGP 2019.

Posisi Start MotoGP Ceko 2019, Marc Marquez Pole Position, Kebangkitan Valentino Rossi & Zarco
Twitter/@MotoGP
Posisi start tiga pembalap tercepat kualifikasi di MotoGP Ceko 2019 

SURYAMALANG.COM - Posisi start MotoGP Ceko 2019 ditandai dengan kemunculan kembali beberapa nama pembalap yang mulai tenggelam musim ini. 

Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, menempati pole position dalam posisi start MotoGP 2019 dalam balapan yang akan dilangsungkan hari ini, di Sirkuit Brno, Republik Ceska, Minggu (4/8/2019). 

Dalam daftar posisi start terdepan di MotoGP Ceko 2019 juga muncul nama Johann Zarco yang belakangan 'tenggelam' di sepanjang seri MotoGP 2019.

Keterangan Ketua Panitia Surabaya Marathon 2019, Terkait Meninggalnya Peserta Lari, Husnun Djuraid

Live Streaming MotoGP Ceko di Sirkuit Brno, Minggu 4 Agustus 2019, Cek Jadwalnya di Sini

Keberhasil Johann Zarco menemopati posisi start ketiga di MotoGP Ceko sekaligus menjadi prestasi pertamanya dan tim Red Bull KTM Factory Racing karena untuk pertama kalinya mereka menempati baris depan posisi start sepanjang MotoGP 2019.

Pebalap MotoGP Johann Zarco dari tim Red Bull KTM
Pebalap MotoGP Johann Zarco dari tim Red Bull KTM (Twitter/@johannzarco1)

Sedangkan pembalap senior Valentino Rossi juga berusaha memperbaiki posisi dan muncul dalam posisi start ke tujuh di MotoGP Ceko 2019.

Nama lain yang juga bangkit dan muncul di baris terdepan posisi start MotoGP Ceko 2019 adalah Jack MIller yang berada di posisi kedua. 

Sementara para pembalap muda yang berkibar di penghujung paruh musim MotoGP 2019 seperti Fabio Quartararo, Alex Rins atau Maverick Vinales posisinya tercecer di posisi start MotoGP Ceko 2019, di beakang posisi start lima besar.  

Jalannya Kualifikasi 

Marc Marquez menjadi pembalap tercepat pada babak kualifikasi MotoGP Ceko 2019 

Pol Espargaro (Red Bull KTM Factory Racing) memimpin pada awal sesi kualifikasi pertama dengan catatan 2 menit 05,344 detik di trek yang lembap setelah hujan.

Dia menjadi pembalap terdepan setelah menyalip catatan waktu rekan setimnya, Johann Zarco.

Halaman
123
Editor: Dyan Rekohadi
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved