Arema Malang

Arema FC Vs Persebaya - Bejo Sugiantoro Tak Khawatir Hansamu Yama Kembali Absen

KOMDIS PSSI: Hansamu Yama melakukan tindakan tidak sportif dan melanggar fair play, dengan sanksi larangan bermain satu laga.

Arema FC Vs Persebaya - Bejo Sugiantoro Tak Khawatir Hansamu Yama Kembali Absen
Instagram/officialpersebaya
Hansamu Yama 

KOMDIS PSSI: Hansamu Yama melakukan tindakan tidak sportif dan melanggar fair play, dengan sanksi larangan bermain satu laga.

SURYAMALANG.COM - Bejo Sugiantoro, caretaker pelatih Persebaya Surabaya, mengaku tidak terlalu khawatir dengan kembali absennya Hansamu Yama saat menghadapi Arema FC, laga pekan 14 Liga 1 2019, di Stadion Kanjuruhan, Malang, Kamis (15/8/2019).

Ini kali kedua bek asal Mojokerto itu absen bela Persebaya dua pertandingan terakhir.

Sebelumnya, saat Persebaya ditahan imbang 2-2 Madura United, ia sudah absen karena saat Persebaya taklukkan Persipura 1-0, Hansamu mendapat kartu merah.

Larangan bermain kali ini berdasarkan hasil sidang Komdis PSSI 12 Agustus 2019 yang menilai bahwa saat hadapi Persipura, Hansamu melakukan tindakan tidak sportif dan melanggar fair play, dengan sanksi larangan bermain satu laga.

Meskipun dengan absennya Hansamu menjadi satu kerugian, Bejo pastikan pemain pengganti yang ia siapkan tidak kalah secara kualitas.

“Persebaya dibentuk dengan 27 pemain, semua pemain siap ditampilkan dan siap untuk menjadi starter tiap tertandingan. Dengan absennya Hansamu, yang lain pasti bisa menggantikan,” terang Bejo, Rabu (14/8/2019).

Apalagi, selain Hansamu, semua pemain Persebaya sudah siap dimainkan. Termasuk pemain yang juga sebelumya absen, Otavio Dutra karena akumulasi kartu, sudah siap dimainkan.

Ditanya tentang detail info kapan keputusan larangan bermain Hansamu diterima Persebaya, Bejo melempar pertanyaan itu pada manajemen.

“Itu (detail info sanksi) ditanyakan pada manajemen sendiri saja, pasti ada prosedur semua. Kalau saya sendiri tahu info Hansamu absen kemarin,” pungkas Bejo.

Penulis: Khairul Amin
Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved